Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaAda Mobil Terbakar di Tol Jagorawi, 1 Orang Terluka

Ada Mobil Terbakar di Tol Jagorawi, 1 Orang Terluka

BOGOR DAILY- Petugas berhasil melakukan pemadaman terhadap mobil mini bus yang terbakar di , Jakarta Timur. Seorang pengemudi mengalami luka-luka akibat kejadian ini.

“Padam sekitar pukul 09.35 WIB. Sebanyak 2 unit pemadam dikerahkan ke lokasi. Ada seorang pengemudi yang terluka,” ujar Kasi Pengawas dan Pengendali Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Gatot Sulaiman, Senin (4/9/2017).

Gatot mengatakan, sebelum terbakar mobil Toyota Rush bernopol B 1713 SZO mengalami kecelakaan setelah menabrak pembatas jalan hingga terguling di KM 06.600 arah Bogor tepatnya tak jauh dari gebang Dukuh 2. Diduga kecelakaan tersebut akibat sopir mengantuk.

“Pengemudinya belum ada data lengkapnya hanya saja korban langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka. setelah kecelakaan, diduga karena mengantuk,” kata Gatot.

Sebelumnya petugas menerima laporan ada sebuah mobil yang terbakar di arah Cibubur, Jakarta Timur. Mobil tersebut terbakar di sekitar Gerbang Dukuh 2 atau di Km 06 Jagorawi arah Cawang sekitar pukul 09.08 WIB. Sebanyak 2 unit Damkar dikerahkan untuk melakukan pemadaman.