Begini Cerita Horor Saat Syuting "Pengabdi Setan"... - bogordaily.net
LIFESTYLE

Begini Cerita Horor Saat Syuting “Pengabdi Setan”…

BOGOR DAILY- Dimas Aditya bercerita pengalaman misterius yang terjadi beberapa kali ketika proses syuting film remake “Pengabdi Setan” arahan Joko Anwar. Dimas sempat beberapa kali sakit saat berada di lokasi syuting.

“Waktu gue di Pangalengan, Jawa Barat, gue sakit tapi pas ke hotel gue sembuh. Balik ke set sakit lagi,” ujar Dimas ditemui usai preskon dan press screening film Pengabdi Setan di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017).

Hal itu membuat para pemain khawatir, bahkan Joko Anwar sang sutradara sampai turun tangan. “Sampai akhirnya mas Joko ngasih berbagai macam obat itu, diminum sekaligus (tapi) nggak ngaruh lalu ketemu salah satu kru, dia bilang balik ke Jakarta pasti sehat. Eh bener,” kenang Dimas.

Tak cuma itu, di hotel tempat Dimas menginap, suami Tika Bravani itu sempat mendapat pertanda misterius yang kemudian menimpa salah satu kru film Pengabdi Setan.

“Yang di luar akal sehat sih itu sudah biasa, film horor malah lebih mencekam lagi. Kayak gue datang ke hotel tiba-tiba feeling-nya nggak enak. Terus pindah ke kamar sebelah. Ternyata orang yang ke kamar gue sebelumnya diganggu,” cerita Dimas.

Selain Dimas Aditya, beberapa pemain yang terlibat dalam film ini adalah Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, Ayu Laksmi, Elly D. Luthan, Egi Fedly, M. Adhiyat, Arswendy Bening Swara, Fachri Albar, serta Asmara Abigail.

Pengabdi Setan sebelumnya telah dirilis pada 1982 dengan judul yang sama. Joko Anwar memperbarui karya film ini dengan menggandeng rumah produksi asal Korea Selatan, CJ Entertainment.

Joko Anwar sudah cukup lama ingin membuat remake film ini, setelah 10 tahun, dia berhasil meyakinkan pihak Rapi Films dan mengantongi izin pembuatan kembali film yang legendaris itu. Pengabdi Setan bakal tayang di bioskop Tanah Air pada 28 September 2017.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu