Friday, 26 April 2024
HomeNasionalBegini Kondisi Terkini Novanto Versi Sang Istri...

Begini Kondisi Terkini Novanto Versi Sang Istri…

BOGOR DAILY-Istri Ketua DPR Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor, menceritakan kondisi kesehatan terkini suaminya. Deisti menyebut Novanto masih butuh dokter untuk merawatnya.

Deisti mengatakan saat ini Novanto masih diperiksa dokter di RS Siloam Semanggi. Menurut Deisti, Novanto masih mengalami vertigo.

“Vertigonya masih ada, terus begitu diperiksa semuanya ya baru kelihatan bahwa penyakit yang selama ini nggak dirasa nyatanya ada semua,” kata Deisti di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (15/9/2017).

Deisti mengatakan dokter yang memeriksa suaminya menemukan masalah ginjal pada diri Novanto. Kadar gula Novanto juga masih tinggi.

Deisti juga mengatakan tensi darah Novanto belum stabil. Hasil pemeriksaan terkini Novanto pun, kata dia, ditemukan masalah jantung.

“Kemarin baru diperiksa jantungnya, ada pengapuran. Minta doanya aja,” sebut Deisti.

Selain itu, Deisti menuturkan di area kepala Novanto muncul plak-plak sehingga Novanto butuh suntikan dan infus. Namun, Deisti menyebut Novanto sudah cukup lancar untuk berkomunikasi.

Lantas, melihat kondisi di atas, apakah Novanto dapat hadir di sidang praperadilannya?  “Saya belum tahu ya, nanti. Mesti tanya dokter,” pungkas Deisti.