Wednesday, 24 April 2024
HomeKabupaten BogorBNN dan Polisi Buru Suami PNS Cantik yang Tewas Dibunuh

BNN dan Polisi Buru Suami PNS Cantik yang Tewas Dibunuh

BOGOR DAILY– Badan Narkotika Nasional (BNN) mengirim tim untuk mengejar pelaku pegawai Balai Diklat BNN Indria Kameswari (38). Tim tersebut akan bekerjasama dengan kepolisian.

“BNN kirim tim penindakan dan pengejaran, tim BNN dilibatkan untuk cari pelaku. Tim ini nanti gabung sama Polres Bogor,” ujar Kabag Humas BNN Kombes Sulistiandriatmoko, Sabtu (2/9/2017).

BNN menduga Indria tewas ditangan suaminya sendiri AM yang menghilang secara tiba-tiba. AM juga sempat cekcok mulut dengan Indria sesaat sebelum kejadian. “Iya diduga suaminya karena pada waktu bersamaan suami nggak ada di tempat. Suami ada di tempat pada hari Jumat tapi pas warga mendobrak suami nggak ada, diduga kuat suaminya,” katanya.

Anak Indria sempat berteriak sesaat sebelum ibunya ditemukan tewas oleh warga. Pihak BNN juga belum mengetahui penyebab Indria cekcok dengan suaminya. “Jadi infonya ini anaknya teriak-teriak pada Jumat (1/9) pagi terus warga datang dan melihat Indria sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

“Belum tahu kenapa mereka cekcok, karena polisi belum bisa interograsi suaminya. Sementara masih dikejar Polres Bogor,” sambungnya.

Indria diduga tewas dengan tembakan senjata api di punggungnya. Saksi sempat mendengar suara letusan senjata api sesaat sebelum Indria ditemukan tewas. Kapolres Kabupaten Bogor, AKBP AM Dicky Pastika membenarkan keterangan saksi tersebut.

“Kalau dari saksi-saksi itu kan ngomong, ada bunyi tembakan,” ujar Kapolres Kabupaten Bogor, AKBP AM Dicky Pastika Gading, Minggu (3/9/2017).

Diperlukan hasil visum untuk memastikan Indria tewas dengan senjata api. “Ditemukan dalam kondisi luka di punggunggnya, sudah visum hasil visumnya belum keluar,” kata Dicky.

Kepala Keamanan perumahan, mengatakan suami Indria terakhir kali terlihat pada sekitar pukul 03.00 WIB, Jumat (1/9). “Suaminya itu masuk ke perumahan sekitar jam 3 pagi, pas malam takbiran. Dia pakai mobil Avanza putih,” kata Maulana kepada wartawan, Sabtu (2/9/2017).

Pada sekitar pukul 07.00 WIB, suami korban keluar dari rumah sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu suami korban menggunakan mobil. “Kaya buru-buru gitu keluarnya, agak ngebut,” sambungnya.