Friday, 29 March 2024
HomeBeritaFarhat Abbas Selfie Bareng Patrialis di Ruang Sidang

Farhat Abbas Selfie Bareng Patrialis di Ruang Sidang

BOGOR DAILY- Pengacara tampak hadir di ruangan di Pengadilan Tipikor, Jakarta. Tak hanya itu, Farhat tampak mengajak Patrialis berbincang dan foto selfie.

Farhat tampak mengenakan pakaian batik hitam corak kuning. Ia tampak di ruang Patrialis saat belum mulai. Farhat dan Patrialis berbincang sambil berdiri di deretan depan kursi pengunjung. Agenda Patrialis hari ini adalah pembacaan putusan.

“Saya sama dia memang kawan lama. Saya kenal keluarganya juga. Jadi tadi ngobrol-ngobrol sebentar,” ujar Farhat di Pengadilan Tipikor, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Senin (5/9/2017).

Farhat mengatakan, ia juga sempat menyampaikan doa kepada Patrialis agar sidangnya berjalan lancar dan diberi putusan yang seadil-adilnya. “Pokoknya jangan takut banding kalau memang putusannya dirasa tidak adil. Kan sekarang suka pada takut untuk banding. Takut jadi lebih berat,” tutur Farhat.

Farhat mengatakan, kedatangannya ke Pengadilan Tipikor untuk menjadi saksi Miryam Haryani di kasus dugaan keterangan palsu terkait e-KTP. Patrialis dituntut 12,5 tahun penjara dan denda Rp 500 juta di kasus dugaan korupsi USD 10 ribu. Patrialis juga dituntut membayar ganti rugi USD 10 juta dan Rp 4,04 juta