Geger! Wanita Cantik Ini Membusuk di Atas Ranjang di Apartemen - bogordaily.net
NEWS

Geger! Wanita Cantik Ini Membusuk di Atas Ranjang di Apartemen

BOGOR DAILY-Dini Oktavini (19) ditemukan tewas di Apartemen Laguna, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Kondisinya sudah membusuk.

“Kami masih melakukan penyelidikan. Kami di-back up oleh tim dari Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya,” ujar Kapolsek Penjaringan AKBP Anwar Haidar, Kamis (21/9/2017).

Anwar mengatakan pihaknya telah memeriksa beberapa saksi dalam kasus tersebut. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban. “Ada beberapa saksi yang sudah kita mintai keterangan, seperti keluarga, sekuriti apartemen, dan teman-teman dekatnya,” imbuh Anwar.

Korban ditemukan pada Selasa (19/9) sekitar pukul 01.00 WIB di unit apartemen yang dihuninya. Diketahui, korban tinggal sendirian di unit apartemen tersebut.

Mayat korban ditemukan saat kakak dan ibunya berkunjung ke tempat tinggalnya itu. Mereka merasa khawatir karena korban sudah tiga hari tidak bisa dihubungi. Keduanya mendapati pintu unit kamar korban saat itu tertutup. Mereka mencoba memanggil korban, tetapi tidak ada jawaban.

Gagang pintu pun kemudian dibuka dan ternyata tidak terkunci. Betapa kagetnya mereka ketika mendapati korban sudah terbujur kaku dalam kondisi membusuk di atas ranjang

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu