Friday, 29 March 2024
HomeBeritaGeger! Wanita Cantik Ini Membusuk di Atas Ranjang di Apartemen

Geger! Wanita Cantik Ini Membusuk di Atas Ranjang di Apartemen

BOGOR DAILY-Dini Oktavini (19) ditemukan tewas di Laguna, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Kondisinya sudah .

“Kami masih melakukan penyelidikan. Kami di-back up oleh tim dari Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya,” ujar Kapolsek Penjaringan AKBP Anwar Haidar, Kamis (21/9/2017).

Anwar mengatakan pihaknya telah memeriksa beberapa saksi dalam kasus tersebut. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban. “Ada beberapa saksi yang sudah kita mintai keterangan, seperti keluarga, sekuriti , dan teman-teman dekatnya,” imbuh Anwar.

Korban ditemukan pada Selasa (19/9) sekitar pukul 01.00 WIB di unit yang dihuninya. Diketahui, korban tinggal sendirian di unit tersebut.

Mayat korban ditemukan saat kakak dan ibunya berkunjung ke tempat tinggalnya itu. Mereka merasa khawatir karena korban sudah tiga hari tidak bisa dihubungi. Keduanya mendapati pintu unit kamar korban saat itu tertutup. Mereka mencoba memanggil korban, tetapi tidak ada jawaban.

Gagang pintu pun kemudian dibuka dan ternyata tidak terkunci. Betapa kagetnya mereka ketika mendapati korban sudah terbujur kaku dalam kondisi di atas ranjang