Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanHari Ini Artis Syahrini Diperiksa Soal Kasus First Travel

Hari Ini Artis Syahrini Diperiksa Soal Kasus First Travel

BOGOR DAILY-Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri akan memanggil aktris Syahrini sebagai saksi tersangka terkait . Syahrini akan dimintai keterangan terhadap perjalanan umrah bersama keluarganya menggunakan jasa .

“Tentu terkait keberangkatan umroh dia dan keluarganya menggunakan ,” Kata Direktur Tindak Pidana Bareskrim Polri Herry Rudolf Nahak, Rabu (27/9/2017)

Lanjutnya, Syahrini akan diperiksa sekitar pukul 11.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB di Bareskrim Polri, Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat. Ke depannya, selain Syahrini beberapa aktris lainnya juga akan diperiksa terkait kasus FT. “Ada beberapa,” imbuh Herry.

Berdasarkan informasi yang tersebar informasi keberangkatan umrah Syahrini menggunakan . Berikut isi kabar tersebut:

Sekitar Maret 2017 lalu, Syahrini dan keluarga diketahui menggunakan jasa untuk umrah ke Tanah Suci. Bahkan, Syahrini mengambil kelas mewah VVIP untuk keberangkatannya bersama sekitar 18 anggota keluarganya. Sosok Annisa Hasibuan pun tampak mendampingi Syahrini kala itu.

Dalam kasus ini, penyidik Bareskrim menetapkan tiga tersangka, yakni pasangan suami-istri Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan, serta adik Anniesa, Kiki Hasibuan.

Penyidik menyita 8 perusahaan, 5 mobil, termasuk 13 rekening bank. Dalam perkara ini, PPATK menelusuri transaksi aliran dana dan ditemukan duit total Rp 7 miliar dalam 51 rekening. Ada juga transaksi aliran dana ke luar negeri yang terlacak.