Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorHari Ini Wisma Mahasiswa Dibongkar, Begini Penampakan di Lokasi

Hari Ini Wisma Mahasiswa Dibongkar, Begini Penampakan di Lokasi

BOGOR DAILY- Ratusan personel kepolisian lengkap dengan peralatan berjaga di depan Wisma Latimojong, Jalan Sumeru, Kota Bogor, Rabu (13/9/2017).

Hal itu merupakan bentuk antisipasi, mengingat akan dilakukannya eksekusi lahan Wisma Latimajong yang sudah dibeli oleh Yayaysan Al Ghazali Bogor.

Sejak pukul 07.00 WIB, tampak arus kendaraan dari arah Jalan Merdeka menuju Jalan Semeru Kota Bogor pun ditutup.

Kepadatan kendaraan bahkan tak bisa dihindari mulai dari Pasar Merdeka sampai Simpang Jalan Mawar. Sementara itu, aktivitas warga hingga lalu lalang kendaraan di sekitar lokasi pun tak terlihat sejak pukul 05.00 WIB subuh tadi.

Barisan polisi yang berdiri tepat di depan SMP YKTB tampak menghadang beberapa pejalan kaki yang hendak berjalan menuju arah Wisma Latimojong. “Mau ke mana mas, jangan lewat sini,” ucap seorang petugas polisi kepada warga.

“Harus steril dulu, bisa putar arah ke jalan lain,” tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, tampak ratusan aparat kepolisiam masih berada di lokasi untuk memastikam situasi tetap aman terkendali

Di sudut lain, tampak pula sejumlah petugas Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kota Bogor mengangkut perabotan seperti lemari, meja, dan lain sebagainya dari Wisma Latimojong ke atas truk