Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorIni Lho yang Bikin Pemuda 21 Tahun Kepincut Nenek 70 Tahun

Ini Lho yang Bikin Pemuda 21 Tahun Kepincut Nenek 70 Tahun

BOGOR DAILY- Pesta pernikahan sepasang suami istri ini membuat geger warga Bogor. Pasalnya beda usia antara istri dan suaminya terpaut 49 tahun.

Kejadian unik itu terjadi di Kampung Cipicung, Desa Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Pesta pernikahan sederhana yang digelar pada Minggu (24/9/2017) itu antara Ade Irawan pemuda berusia 21 dan seorang wanita bernama Sanih (70).

Sanih yang merupakan janda tua itu dipersunting oleh Ade yang usianya terpaut sangat jauh dengannya.  Menurut Ade, pernikahannya dengan wanita berusia 70 tahun itu yang saat ini menjadi istrinya itu bukan tanpa sebab.

Ade mengaku pernah merajut pernikahan dengan wanita sebayanya. Namun, sempat gagal lantaran ia merasa dituntut banyak oleh istrinya terdahulu terutama urusan ekonomi yang membuatnya merasa cukup diberatkan karena hanya bekerja serabutan.

“Pernikahan saya yang kedua ini sudah kehendak Allah, saya niatknya ibadah untuk berumahtangga,” kata dia

Ia berharap, Sanih tidak menuntut banyak dari wanita yang usianya terpaut jauh dengannya itu. “Saya cinta sama istri saya,” kata lelaki yang memberikan mas kawin seperangkat alat sholat itu.

Sementara itu, Sanih mengaku senang bisa kembali memiliki suami untuk menemani hidupnya.

Sanih yang sudah menjadi janda dua kali itu berharap pernikahannya dengan Ade itu bisa langgeng sampai maut memisahkannya. “Semoga diridhoi Allah dan berharap punya keturunan,” katanya.

Banyak warga yang sengaja datang untuk melihat momen pernikahan yang terbilang langka itu. Bahkan, tidak sedikit dari warga yang berselfi dengan kedua mempelai.

Pernikahan keduanya digelar secara sederhana.  Tak ada pelaminan mewah. Keduanya duduk di sebuah sofa merah. Ade Irawan mengenakan jas hitam dengan peci sedangkan istrinya memakai gamis hijau dan hijab warna kuning