Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaKecelakaan Cipali Renggut 5 Nyawa, Salah Satunya Warga Cilebut

Kecelakaan Cipali Renggut 5 Nyawa, Salah Satunya Warga Cilebut

BOGOR DAILY– Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Tol Cipali Km 132.600, Desa Cikawung Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jumat (01/9/2017). Akibat peristiwa kecelakaan tersebut, lima orang dinyatakan meninggal dunia.

Kelima korban jiwa tersebut, dua orang meninggal di lokasi kejadian, dan tiga orang meninggal di rumah sakit. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22:23 WIB, yang melibatkan kendaraan Minibus Kijang Grand dan Minibus Daihatsu Xenia.Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, menyebutkan, bahwa pengemudi Minibus Toyota Kijang tidak dapat mengendalikan kendaraannya ketika bannya pecah.

“Sebelum ban mobil pecah, kendaraan diketahui melaju dengan kecepatan tinggi,” tulis Yusri.

Kondisi kendaraan sebelum terjadi kecelakaan dalam keadaan baik dan laik jalan. Yusri Yunus juga menambahkan, kondisi jalan rata dan beraspal, dan tidak ada hujan pada saat kejadian. Kelima korban jiwa tersebut, dua orang meninggal di lokasi kejadian, dan tiga orang meninggal di rumah sakit.

Dari kelima korban jiwa, diketahui seorang korban masih balita berusia tiga tahun.  Pihak Kepolisian menetapkan Ahmad Nur Aman sebagai tersangka atas peristiwa kecelakaan tersebut.

Sejumlah korban luka, diamankan dan dibawa ke RSUD Ciareng Subang dan RS Mutiara Hati Subang. Sebagai barang bukti, pihak Kepolisian mengamankan kedua kendaraan tersebut beserta surat-suratnya.

1. Yasin, usia 13 tahun
Komplek sukatani permai blok 5-18 no. 8 rt. 12/18 Ds. Sukatani Kec. Tapos Kota Depok

2. Sabira, usia 18 tahun
Komplek sukatani permai blok 5-18 no. 8 rt. 12/18 Ds. Sukatani Kec. Tapos Kota Depok

3. Sabar, usia 40 tahun, swasta  Desa Cilebut, Kecamatan Sukaraja, Komplek PWI Jaya blok a1 nomor 13 01/08 .

4. Fauza, 3 tahun
Komplek sukatani permai blok 5-18 no. 8 rt. 12/18 Ds. Sukatani Kec. Tapos Kota Depok

5. Siti Juhriah 43 tahun. (*)