Friday, 19 April 2024
HomeBeritaKecelakaan Mengerikan, Kontainer Gilas Mobil di Pantura

Kecelakaan Mengerikan, Kontainer Gilas Mobil di Pantura

BOGOR DAILY-  maut menimpa truk kontainer, mobil, dan motor di Arteri Yos Sudarso Semarang. Hingga saat ini proses evakuasi masih berlangsung.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 08.45 WIB pagi tadi. Saat itu pengendara Honda Supra H 5132 YR, Feri Akbar (54) warga Gunungpati Semarang melaju dari arah Barat ke Timur. Betapa kagetnya Feri ketika ada mobil Mobilio putih H 8820 VF melompati beton pembatas jalan.

“Saya tahunya mobil itu melompat saya langsung lepas motor saya, lompat, jatuh,” kata Feri di lokasi kejadian, Rabu (20/9/2017).

Tidak hanya mobil, ternyata di belakangnya ikut melompat truk kontainer besar yang menggilas mobil tersebut. Beruntung Feri sudah melompat dari motornya yang juga ikut tergilas. “Untung saya selamat. Saya lompat tadi,” terangnya.

Kepolisian saat ini sudah berada di lokasi dan arus lalu lintas dibuat kontraflow di lajur yang tidak tertutup badan kendaraan. Sementara itu di dalam mobil yang tergilas masih terdengar teriakan seorang pria yang terjepit.

“Kaki saya, kaki saya,” teriaknya.

Sopir bernama Mashudi (48) dievakuasi dalam keadaan sadar dan terus mengaduh kesakitan. Warga Gajah Semarang itu sempat sulit dievakuasi karena terjepit kemudi mobilnya.

Salah seorang saksi mata, sekaligus pengendara motor yang selamat dari ini, Feri Akbar (48) menceritakan terdapat dua penumpang dari mobil yang berhasil keluar sebelumnya. “Ada 2 penumpang laki-laki, luka lecet dibawa mobil Satpol ke rumah sakit,” kata saksi, Feri Akbar (48), Semarang, Rabu (20/9/2017).

Setelah beberapa lama, Yudi berhasil diambil dari kursi kemudi dan langsung ditangani tim medis. Korban dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil ambulans.

Usai korban dievakuasi, petugas kepolisian masih berusaha mengevakuasi kendaraan yang ada di sana. Lalu lintas pun dibuat contra flow karena jalur dari Barat ke Timur tertutup kendaraan.