Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaMan United Jebol Gawang Everton, 4-0

Man United Jebol Gawang Everton, 4-0

BOGOR DAILY- Manchester United kembali memperlihatkan performa solid mereka di Premiere League. Setelah sempat tetahan dari Stoke City 2-2. mereka berhasil meraih kemenangan penting saat menghadapi , Minggu (17/9)

Setan Merah menang dengan skor nyaman 4-0 dan terus menguntit Manchester City. Kedua tim berada di posisi teratas dengan raihan 13 poin.

Laga sebenarnya sangat ketat. The Toffees mampu memberikan perlawanan. Tapi, lini belakang mereka sangat ketat dan mampu dengan apik menahan semua serangan .

Antonio Valencia berhasil mencetak gol cepat pada menit keempat. Berawal dari umpan parabola Nemanja Matic, Valencia membuat gol indah lewat sepakan voli keras dari luar kotak penalti.

Setelah itu laga terbilang ketat dan kedua tim mengalami kesulitan. beberapa kali mencoba mendobrak pertahanan Setan Merah tapi tak berhasil.

7 menit terakhir laga menjadi sangat krusial bagi . Mereka berhasil membuat tiga gol pada jangka waktu itu.

Henrikh Mkhitaryan mampu membuat gol istimewa pada menit ke-83, ditambah Romelu Lukaku yang akhirnya membobol gawang mantan timnya di menit ke-89. Ini menjadi gol kelima Lukaku dalam lima laga Premier League.

Laga ditutup dengan gol Anthony Martial sesaat sebelum peluit panjang berbunyi.

memiliki selisih gol yang sama dengan Man City yakni +14. Kedua tim Manchester ini otomatis menjadi dua tim dengan peluang juara terbesar karena konsistensinya.