Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorNiat Nyalip, Pengendara Ini Malah Tewas Terlindas Tronton

Niat Nyalip, Pengendara Ini Malah Tewas Terlindas Tronton

BOGOR DAILY- Hendak menyalip tronton, Inda Supriyatna (46), warga Kampung Muruharja RT 02/03, Kelurahan Ciapus, Kecamatan Ciomas,   meninggal di tempat. Ia terlindas setelah sepeda motor Suzuki Skywave dengan nopol F-9627-QC yang dikendarai terjatuh di Jalan Raya Legok-Parung Panjang, Jumat (22/9/2017).

Korban sekitar pukul 06.00 WIB sedang memacu motornya dari arah Parung Panjang. Saat hendak menyalip sebuah truk tronton nopol B-9627-QC yang dikemudian oleh Saripudin, ternyata dari arah berlawanan melaju angkot kecepatan tinggi.

“Korban menghindari tabrakan dengan angkot, kemudian terjatuh ke sisi kiri,” terang Kasat Lantas Polresta Tangsel, AKP Lalu Hedwin Hanggara, Jumat (22/9/2017).

Naas, saat terjatuh, posisi korban tepat di ban kanan belakang tronton tubuh tersebut. Padahal menurut Hedwin, tronton tersebut sedang melaju dengan kecepatan rendah.

“Korban karena mengalami luka berat pada bagian kepala dan punggung,” tambahnya.

Sementara angkot yang nyaris bertubrukan dengan korban tidak terlacak karena tetap melaju dengan kecepatan tinggi. Korban kemudian dievakusi tim laka lantas Polres Tangsel ke RSUD Tangerang. Sementara sepeda motor korban pun mengalami kerusakan pada bagian bodi sebelah kanan, dan spion samping kanan copot.

“Sopir berikut truk trontonnya sudah kami amankan untuk proses penyelidikan,” tutupnya.