Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorRayu Pakai Duit Rp50 Ribu, Guru SD di Jonggol Gauli Muridnya

Rayu Pakai Duit Rp50 Ribu, Guru SD di Jonggol Gauli Muridnya

BOGOR DAILY- Oknum guru honorer di SDN 03 Singasari, Desa Singasari, Kecamatan , Kabupaten Bogor berinisial AAJ (31), menggauli empat anak didiknya di kediamannya, Perumahan Citra Indah dengan mengiming-imingi calon korban dengan uang Rp50 ribu.

Aksi bejad AAJ dilakukan saat ia memberi pelajaran tambahan kepada NA, AL, RA dan DP. AAJ digelandang ke Polsek usai salah seorang korban yang hendak menagih uang kepada AAJ, justru menerima pukulan dari pelaku hingga menarik perhatian warga.

“Diamankannya pada Sabtu (23/9) dini hari. Warga yang mendengar pengakuan korban, langsung menangkap pelaku dan menyerahkannya ke Mapolsek ,” kata Kapolsek Kompol Agus Supriyanto, Selasa (26/9).

Supriyanto mengungkapkan, sejauh ini baru NA (14) yang melaporkan aksi bejad AAJ. Namun, karena menyangkut anak-anak di bawah umur, maka kasus ini langsung diserahkan Unit PPA Polres Bogor untuk proses lebih lanjut.

“Pelaku dan korban sudah dibawa langsung ke Polres Bogor ke Unit PPA karena ini menyangkut anak di bawah umur. Pelaku juga akan dikenakan Pasal berlapis atas perbuatannya jika terbukti bersalah,” tegas Kompol Agus.

Madsudi, tetangga pelaku mengatakan jika AAJ selain mengajar juga membuka les privat di rumah kontrakannya. Namun, pelaku dikenal jarang bergaul dengan masyarakat sekitar.

“Warga juga memang banyak curiga karena kalau lagi ngajar les, istrinya enggak boleh keluar kamar,” kata dia.

Warga berharap, kepolisian bisa segera mengusut tuntas kasus ini. “Korbanya mungkin lebih dari empat orang. Makanya polisi harus menuntaskan kasus ini,” kata Madsudi.

Diketahui, AAJ sendiri baru menikah sekitar delapan bulan lalu sebelum akhirnya harus berususan dengan polisi atas perbuatan cabulnya.