Wednesday, 24 April 2024
HomeKabupaten BogorRobi Syahrir Dukung Turnamen Futsal Karang Taruna Dramaga

Robi Syahrir Dukung Turnamen Futsal Karang Taruna Dramaga

BOGORDAILY- Kompetisi yang dibuka oleh Muspika dan dihadiri anggota DPR-RI dan DPRD Kabupaten itu pun berlangsung meriah di GOR Ciherang, Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Sabtu (23/9).

Ketua Karang Taruna Kecamatan Dramaga, Ade Mulyana mengatakan kegiatan Kompetisi Futsal ini untuk mempersatukan para pemuda dan untuk mempererat tali silaturahmi pemuda dan Muspika Kecamatan Dramaga untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober. “Kompetisi ini diikuti 45 Club di Kecamatan Dramaga,”ujar  Ade Mulyana.

Sementara itu Camat Dramaga, Baehaki menyampaikan  kegiatan ini harus dilaksanakan setiap tahun.”Ini positif, selain mencari bibit atlet juga menjalin silaturahmi antar kaula muda,”terang Baehaki.

Lebih lanjut Baehaki mengatakan kedepan bukan hanya Kompetisi futsal saja dieventkan. “Seperti bulu tangkis pencak silat dan lainya yang bersifat positif,”tukasnya.

Hal senada di ditegaskan . Menurutnya,berbagai potensi kaum muda harus di diberi wadah yang bersifat positif. Ini agar generasi muda kelak siap menghadapi tantangan masa depan. “Nilai filosofi main sepakbola sangat luas pesan moral nya. Bagaimana generasi muda didik untuk mengikuti kompetisi secara sehat dan fair dalam mencari juara, “imbuh bakal caleg DPRD Kabupaten ini.

Keluar sebagai juara dalam turnamen Karang Taruna Cup ke 1 adalah ASN FC dari Kecamatan Dramaga. Dengan mengalahkan Baba FC dari Kecamatan Ciomas dengan skor 4-1. Sementara juara ketiga adalah Baba FC setelah dalam perebutan tempat ketiga mengalahkan PGRI Dramaga. (sol)