Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorSatu Tersangka Duel Gladiator Masih Diburu

Satu Tersangka Duel Gladiator Masih Diburu

BOGOR DAILY-Polisi berjanji mengusut kasus tewasnya Hilarius Christian Event Raharjo yang berduel ala gladiator di Bogor. Satu pelaku lain masih diburu polisi.

“Pelakunya sudah kita tangkap empat orang. Tinggal satu lagi,” ujar Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto usai kegiatan HUT ke-62 Polantas di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jabar, Jumat (22/9/2017).

Agung mengatakan saat ini tim dari Satreskrim Polresta Bogor tengah mengejar pelaku. Identitas pelaku sudah diketahui polisi.

“Kita sedang kejar. Mudah-mudahan enggak terlalu lama bisa tertangkap,” kata Agung.

Empat pelaku yang ditangkap polisi yaitu berinisial BV, HK, MS dan TB. Polisi menciduk mereka di tempat terpisah. BV diringkus aparat di Yogyakarta, MS di Bandung, HK dan TB di Bogor.

Mereka memiliki peran berbeda. BV selaku orang yang berduel dengan Hilarius. Sementara MS bertugas mencari lokasi duel sekaligus menjadi wasit.

Hilarius yang merupakan siswa kelas X SMA Budi Mulia Bogor tewas setelah berduel dengan BV siswa SMA Mardi Yuana. Keduanya dipaksa berkelahi ala gladiator di Taman Palupuh, Tegal Gundil Bogor.