Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorTersangka Duel Gladiator Akhirnya Ditangkap, Ini Orangnya

Tersangka Duel Gladiator Akhirnya Ditangkap, Ini Orangnya

BOGOR DAILY- Polisi menangkap tiga tersangka yang terlibat dalam berujung tewasnya Hillarius Christian Event Raharjo. Pelaku berinisal B yang duel langsung dengan Hillarius ditangkap di Yogyakarta.

“Untuk perannya masih kita dalami. Tapi yang kita amankan semua terlibat, termasuk B, yang berduel langsung dengan korban,” kata kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Choerudin, Kamis (21/9/2017) dinihari.

B dikeluarkan dari sekolahnya di Bogor pasca tersebut. Dia kemudian pindah sekolah ke Yogyakarta.

“Jadi memang tersangka B ini setelah kejadian itu ( maut,red) sempat dikeluarkan dari sekolahnya. Kemudian dia pindah sekolah dan sekolah disana (Yogyakarta,red),” terang Choerudin.

Tersangka B, tiba di Mapolresta Bogor Kota sekitar pukul 01:00 WIB. B yang menggunakan kaos berwarna merah dibalut jaket warna biru tersebut tiba bersama rombongan tim Buser Polresta Bogor Kota yang dipimpin Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Choerudin, Kasubnit Opsnal Reskrim Polresta Bogor Kota, Ipda A Bonnaldi dan beberapa anggota tim Buser Polresta Bogor Kota.

Tidak ada yang diucapkan B ketika beberapa wartawan menyapa dan menanyakannya. Ia terus berjalan menuju ruangan penyidik. Di ruang penyidik, B langsung ditemui ibu kandung dan kuasa hukumnya. Selang sekitar 30 menit kemudian, tersangka M tiba di Mapolresta Bogor Kota dengan kawalan petugas. Tersangka M, kata Choerudin, ditangkap oleh tim yang berbeda di Bandung, Jawa Barat.