Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanWow, Satu Gigi Roro Fitria Seharga Rp7,5 Juta

Wow, Satu Gigi Roro Fitria Seharga Rp7,5 Juta

BOGOR DAILY- Untuk merawat diri, Roro Fitria memang tidak segan untuk mengeluarkan budget yang bisa dibilang cukup mahal untuk kebanyakan orang. Lewat Instagram Story, ia menuliskan harga veneer gigi yang mencapai Rp 200 juta.

Dalam video pendek tersebut, Roro Fitria tampak sedikit marah. Ia pun menuliskan caption, “Gak usah marah-marah sambil nyengir gigi Rp 200 juta.”

Sebenarnya satu ini sudah memasang veneer sejak beberapa bulan lalu. Sebelumnya, ia sudah pernah membocorkan tentang detail biaya yang harus dikeluarkannya untuk ini.

Diungkapkan Roro Fitria, satu gigi Roro Fitribiaya untuk veneer seluruh giginya memang Rp 200 juta. Namun itu sudah termasuk biaya dokter dan cream untuk perawatan giginya ini.

“Semuanya atas bawa itu 200 juta, jadi satu gigi 7,5 juta. Cuma ditambah cream-creamnya, jasa dokter, terus ada istilahnya kita bikin gigitan malam, itu bahannya lentur itu selalu kita gigit setiap sebelum bobok. Supaya apa? Supaya konstruksinya tetap steady,” jelas Roro Fitria.

Roro Fitria juga berbagi bagaimana perawatan yang dilakukan di awal memilih veneer gigi. Pasalnya, pelapis yang dipasang di giginya itu tentu tidak langsung bisa kokoh dalam waktu yang singkat.

“Karena kan ini semuanya sudah baru ya. Jadi emailnya dikikis, dah gitu kita dikasih rumah satu-satu giginya. Kadang kalau kita bobok ada orang yang suka (gemeratak), kalau mimpi buruk (tak sengaja menggigit) jadi nanti geser semua kan nggak lucu,” imbuhnya sambil tertawa ramah.***