Apartemen 2000 Unit Dekat Stasiun Bogor Batal Dibangun - bogordaily.net
BOGOR CITY

Apartemen 2000 Unit Dekat Stasiun Bogor Batal Dibangun

BOGOR DAILY-Pembangunan proyek hunian apartemen yang terintegrasi dengan sistem transportasi Transit Oriented Development  (TOD) di Stasiun Bogor yang direncanakan oleh pemerintah pusat batal.

Padahal rencananya akan dilakukan pelatakan batu pertama, Kamis (5/10/2017).

Menurut Direktur PT Waskita Raya Bambang Rianto, proses pembangunan masih tersendat perizinan.

“Kami menunggu segala sesuatunya dan masih menunggu hasil rapat,” katanya usai audiensi di Balaikota Bogor.

Lanjutnya, hingga kini pihaknya masih menunggu persetujuan dari pemerintah Kota Bogor (pemkot) terkait pengajuan pembangunan 2.000 unit apartemen di dekat Stasiun Bogor yang diperuntukkan untuk warga Bogor.

“Yang jelas itu kita gunakan untuk orang Bogor yang bekerja di Jakarta atau orang Bogor yang sering menggunakan transportasi kereta,” ungkapnya.

“Iya, itu nanti bagian-bagian dari kaitan yang masih dalam rancangan desain yang sedang dibahas,” ujarnya.

Dalam pertemuan audiensi pembangunan apartemen di sekitar Stasiun Bogor, juga dibahas rencana pembangunan TOD di kawasan Sukaresmi, Kota Bogor.

Dengan begitu, TOD di kedua stasiun tersebut akan bersinergi dan saling menopang. Pengerjaan proyek TOD tersebut direncanakan akan dibangun di atas 6,6 hektare.

“Nanti ada pemukiman karena merekakan kegiatannya hanya disitu dan luar kota dan ada underpas BRT semua itu saling menopang,” pungkasnya.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu