Friday, 29 March 2024
HomeHiburanArtis Cantik Ini Terciduk Narkoba, Digerebeknya di Kamar Pacar

Artis Cantik Ini Terciduk Narkoba, Digerebeknya di Kamar Pacar

BOGOR DAILY- , Savhi Crespin, diduga bukan hanya sekali mengonsumsi narkotika. Wanita bernama lengkap RR Safitri Triesjaya Crespin ini memakai narkotika untuk menjaga stamina.

“Pengakuannya buat stamina mereka saja,” ujar Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak, Minggu (29/10/2017).

Selain Savhi, polisi juga menangkap kekasihnya, Canggih Putra Pratama. Keduanya diciduk polisi di dalam kamar di rumah Canggih di kawasan Modernland, Tangerang pada Senin (23/10/2017).
“Di kamar pacarnya kami temukan . Keduanya sama-sama positif mengonsumsi narkotika,” sambung Calvin.

Keduanya diciduk setelah polisi menerima informasi dari ojek online berinisial H. H mendapat orderan untuk mengirimkan barang dari seseorang berinisial A di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, tanpa melalui aplikasi ojek online.

H dibayar Rp 300 ribu untuk mengirimkan barang berupa kotak jam ke alamat tersebut. Karena merasa curiga, H kemudian melaporkannya ke Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Setelah dibuka, kotak jam tersebut ternyata berisi sabu seberat 0,5 gram dan juga sebuah cangklong. Polisi kemudian melakukan undercover delivery ke alamat rumah Canggih dan di sana ditemukan seberat 86 gram.