Bahaya, Komplotan Pelajar Bersenjata Masih Berkeliaran - bogordaily.net
BOGOR CITY

Bahaya, Komplotan Pelajar Bersenjata Masih Berkeliaran

BOGOR DAILY- Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Fahrudin mengutuk kejadian penyerangan yang menimpa dua Siswa SMA Negeri 2 Kota Bogor, Senin (2/10/2017).

Penyerangan itu menyebabkab kedua korban, Dika dan Danny mengalami luka cukup serius.

“Iya tentu itu sudah masuk prilaku kriminal, karena kalau kenakalan bisa dibina di sekolah, kalau kriminal harus berkoordinasi dengan pihak yang berwajib,” katanya Rabu (3/9/2017).

Agar peristiwa serupa tidak terjadi pria yang akbra disapa Fahmi itu pun meminta agar pelajar di Kota Bogor selalu waspada.

Selain itu jika merasa ada sesuatu yang mencurigakan segera mencari lokasi yang aman.

” Saya minta diusut tuntas, cari pelakunya, selain itu anak SMA dan SMK harus lebih waspada kalau tau kita diikuti lebih baik mengamankan diri berhenti ditempat yang ramai,” katanya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan SMA Negeri 2 Kota Bogor, Dede Sahidin.

Menurutnya kejadian ini murni meripakan prilaku kriminal. Karena menrut Dede Sma dua tidak mempunyai masalah dengan sekolah mana pun.

Dede juga meminta agar siswa siswi SMAN 2 tidak ikut terpancing karena adanya peristiwa  penyerangan pada Selasa (2/10/2017) kemarin.

“Ini murni kriminal murni murid kami sebagai korban mudah-mudahan waktu singkat bisa terselsaikan, Kita sedang mencari akar masalahnya,” ujarnya.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu