Bintang Film Jomblo Reboot Dibikin Merinding di BTM - bogordaily.net
BOGOR CITY

Bintang Film Jomblo Reboot Dibikin Merinding di BTM

BOGOR DAILY-Para pemain film Jomblo Reboot, yakni Deva Mahenra, Indah Permatasari, Natasha Rizky, dan Aurelie Moeremans merinding ketika mereka melakukan promo ke Bogor Trade Mall (BTM), Bogor, Selasa (3/10/2017) petang.

Perasaan tersebut dikarenakan mereka berempat merasakan antusias dan atmosfir yang cukup semangat, untuk menantikan film karya Hanung Bramantyo bersama Falcon Pictures, yang akan tayang pada 5 Oktober 2017.

Indah Permatasari menjelaskan memang sudah lima kota yang ia datangi untuk promo, Kota Bogor merupakan salah satu kota yang sangat antusias menantikan Jomblo.

“Selama keliling promo, emang yang paling seru dan antusias itu yah di Bogor. Karena teriakannya histeris banget dan sambutannya luar biasa,” kata Indah Permatasari usai promo di BTM Bogor.

Hal serupa juga diakui oleh Deva Mahenra. Bintang film Sabtu Bersama Bapak itu mengungkapkan dirinya cukup merinding, mendengar teriakan antusias dari para penonton ketika ia promo film Jomblo di Kota Hujan itu.

“Parah, antusiasnya tuh buat gua merinding banget. Keren sih Bogor,” ucap Deva Mahenra.

Natasha Rizky dan Aurelie Moeremans pun mengungkapkan hal yang serupa dengan Deva dan Indah, dimana mereka cukup senang promo di Bogor.

“Senang banget pastinya, seru banget mereka. Antusiasnya tuh keren banget,” ungkap Aurelie Moeremans.

“Saya yakin sih, dengan antusias dari masyarakat di lima kota ini, Jomblo akan jadi film besar,” timpal Natasha Rizky.

Film Jomblo merupakan fiilm Reboot karya Hanung Bramantyo. Dimana film Jomblo pernah booming di tahun 2006 lalu.

Hanung mengemas kembali dengan menggunakan nama judul dan nama pemerannya saja.

Tetapi, suami dari aktris Zaskia Adya Mecca itu menciptakan cerita baru tanpa keluar dari cerita lama film Jomblo yang pernah sukses, yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman dan kawan-kawan.

Film tersebut dibintangi oleh artis-artis papan atas Indonesia. Diantaranya ialah Deva Mahenra (Olip), Indah Permatasari (Lani), Natasha Rizky (Rita), Aurelie Moeremans (Asri), Ge Pamungkas (Agus), Arie Kriting (Bimo), dan Richard Kyle (Doni).

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu