Tuesday, 23 April 2024
HomeKabupaten BogorCekcok Mulut, Adik di Parungpanjang Bunuh Kakaknya

Cekcok Mulut, Adik di Parungpanjang Bunuh Kakaknya

BOGOR DAILY-Kasus tragis terjadi di wilayah . Seorang adik tega membunuh kakaknya sendiri. Seperti yang terjadi di Kampung Kabasiran Lebak, Desa Keba­siran, Kecamatan , Kabupaten Bogor.

Sambil tertunduk, Suhendar (25) digelandang ke Mapolsek . Minggu (15/10), ia berhasil diburu polisi karena tega membunuh kakaknya sendiri, Yudi (34).

Informasi yang dihimpun, kejadian nahas ini terjadi pada Sabtu (14/10) jelang Magrib. Sekitar pukul 17:30 WIB, di dekat kandang ayam rumahnya Yudi terlibat cek­cok dengan adiknya.

Nahas, saat itu juga senjata tajam diduga pisau melayang ke dada sang kakak hingga me­regang nyawa. Bekas luka tusu­kan pun masih terlihat jelas di jasad korban yang sudah terbu­jur kaku. Hingga kini polisi ma­sih memburu senjata yang di­pakai pelaku. “Iya, kami masih mencari barang buktinya,” ujar Kapolsek Kom­pol Nurahim.

Menurutnya, dari keterang­an saksi, pelaku diduga men­galami gangguan jiwa. Namun, hal ini masih dalam penyeli­dikan. “Kami akan periksa kejiwaannya nanti,” katanya.

Nurahim mengaku belum bisa memastikan motif pela­ku tega menghabisi nyawa kakaknya. “Kita masih men­cari tahu kebenarannya guna penyelidikan lebih lanjut, ka­rena diduga pelaku tersebut mengalami gangguan jiwa. Pelaku diancam Pasal 338 yo 351 (3) KUHP Pidana ancaman 20 tahun penjara,” pungkasnya.