Cekcok Mulut, Adik di Parungpanjang Bunuh Kakaknya - bogordaily.net
BOGOR AREA

Cekcok Mulut, Adik di Parungpanjang Bunuh Kakaknya

BOGOR DAILY-Kasus pembunuhan tragis terjadi di wilayah Parungpanjang. Seorang adik tega membunuh kakaknya sendiri. Seperti yang terjadi di Kampung Kabasiran Lebak, Desa Keba­siran, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor.

Sambil tertunduk, Suhendar (25) digelandang ke Mapolsek Parungpanjang. Minggu (15/10), ia berhasil diburu polisi karena tega membunuh kakaknya sendiri, Yudi (34).

Informasi yang dihimpun, kejadian nahas ini terjadi pada Sabtu (14/10) jelang Magrib. Sekitar pukul 17:30 WIB, di dekat kandang ayam rumahnya Yudi terlibat cek­cok dengan adiknya.

Nahas, saat itu juga senjata tajam diduga pisau melayang ke dada sang kakak hingga me­regang nyawa. Bekas luka tusu­kan pun masih terlihat jelas di jasad korban yang sudah terbu­jur kaku. Hingga kini polisi ma­sih memburu senjata yang di­pakai pelaku. “Iya, kami masih mencari barang buktinya,” ujar Kapolsek Parungpanjang Kom­pol Nurahim.

Menurutnya, dari keterang­an saksi, pelaku diduga men­galami gangguan jiwa. Namun, hal ini masih dalam penyeli­dikan. “Kami akan periksa kejiwaannya nanti,” katanya.

Nurahim mengaku belum bisa memastikan motif pela­ku tega menghabisi nyawa kakaknya. “Kita masih men­cari tahu kebenarannya guna penyelidikan lebih lanjut, ka­rena diduga pelaku tersebut mengalami gangguan jiwa. Pelaku diancam Pasal 338 yo 351 (3) KUHP Pidana ancaman 20 tahun penjara,” pungkasnya.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu