Cewek Cantik yang Bunuh Diri Rel Numpang Tinggal di Rumah PL - bogordaily.net
BOGOR AREA

Cewek Cantik yang Bunuh Diri Rel Numpang Tinggal di Rumah PL

BOGOR DAILY-Kematian tragis Dini Azhari atau yang populer dengan nama Dinihari di facebook nya menjadi buah bibir. Tak disangka, wanita muda berparas cantik itu nekat bunuh diri saat kereta jurusan Cibinong-Stasiun Nambo melintasi Kampung Lingkungan 2 Citata Dalam, Cibinong, Kabupaten Bogor. Kemarin, jasad Dini yang nyaris buntung itu telah dimakamkan di kota asalnya, Bandung.

Baru sebulan Dini tinggal di Bogor. Ia menetap di rumah temannya, berinisial DD yang bekerja di salah satu tempat hiburan malam (THM). Beredar kabar, kalau Dedeh menjadi pemandu lagu (PL) di tempat tersebut. Begitu pula dengan Dini, yang akhirnya memilih mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Penelusuran Metropolitan ke kampung tempat Dini tinggal, rumahnya tampak kosong. Menurut penuturan warga, penghuninya tengah ke Bandung untuk ikut proses pemakaman.

Ibu Ketua RT 02 Kampung Kamurang RW 02, Desa Citeureup, Kabupaten Bogor, Endang menyebut kalau sosok almarhum tak dikenal karena hanya pendatang.

“Untuk Keseharian almarhum itu sangat tertutup dengan tetangga sekitar. Bahkan saya dan warga lainnya kurang mengenal dengan almarhum semasa hidupnya. Baru sebulan,” kata perempuan itu.

Sementara itu, menurut penuturan warga di RT 03 RW 02 Desa Citeureup, bukan Cuma Dini saja yang tertutup. Tapi, keluarga yang ditumpanginya juga tertutup. “Keluarga itu memang sedikit tertutup mas. Karena kan anaknya itu kerjanya seperti ditempat hiburan malam dan wanita panggilan begitu,” bebernya.

Sementara itu, menelusuri laman facebook teman Dini, Meddy Pradipta diketahui kalau almarhum telah dimakamkan pukul 10:00 wib. Dalam kolom komentarnya itu, ia meminta agar netizen tidak berpikir macam-macam tentang kematian temannya.

“Yaudah mau seperti apa jalan ceritanya, itu kan hiudp hidup dia. Minta doanya ajalah, untuk apa cari tau hal yang emang bukan urusan kalian,”tulisnya.

Terpisah, Kapolsek Cibinong, Kompol Hida Tjahyono mengatakan, dari lokasi kejadian pihaknya menemukan beberapa barang milik korban seperti ponsel, tas, dan sebuah dompet.

“Identitasnya kami dapat setelah menelusuri dari HP korban. Kemudian kami mendapat alamat korban dan menghubungi teman satu kosannya di Citeureup,” kata Hida.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu