Demi Percantik Diri, Amel Alvi Ngarep Punya Suami Pengusaha - bogordaily.net
SELEB

Demi Percantik Diri, Amel Alvi Ngarep Punya Suami Pengusaha

BOGOR DAILY-Berbeda dengan wanita pada umumnya yang enggan disebut materialistis, bintang film Amel Alvi justru dengan gamblang menjabarkan pasangan yang diinginkannya nanti harus mampu mencukupi kehidupan mewahnya. Bintang yang baru berusia 25 tahun ini bahkan menerjemahkan makna materialistis di matanya.

“Oh, ya. Pastinya dong (harus mapan). Karena aku sudah terbiasa hidup glamor, dalam arti enggak mungkin dong aku cari pasangan yang tidak bisa mencukupi aku, secara aku punya perawatan lumayan agak expensive,” kata Amel saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan.

Memasang kriteria tinggi, bintang film Romeo+ Rinjani ini mengaku tak ingin memiliki pasangan dari dunia hiburan, dan lebih memilih pria dari kalangan pengusaha. Namun Amel menolak disebut materialistis, karena menurutnya itu memang kebutuhan wanita. Bahkan menurutnya kriteria matre adalah wanita yang hanya menginginkan uang dari pasangannya.

“Kalau cewek itu bukan matre, tapi kebutuhan say. Kalau matre itu minta uang tapi akunya enggak sayang sama dia. Tapi aku minta uang untuk mempercantik diri aku. Kalau misalnya aku jelek nanti dia pindah ke lain hati,” ujar Amel yang juga membantah kabar tengah menjalin hubungan dengan pasangan orang.

Amel  mengaku meski suka mempercantik diri, selama memiliki kekasih, pasangannya justru lebih suka melihatnya tampil alami tanpa riasan. Artis yang juga berprofesi sebagai disc jockey ini terpaksa menggunakan riasan agar wajahnya tidak terlihat seperti anak-anak.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu