Friday, 19 April 2024
HomeHiburanDibiayai Bos Firts Travel Rp 1 Miliar, Begini Reaksi Syahrini

Dibiayai Bos Firts Travel Rp 1 Miliar, Begini Reaksi Syahrini

BOGOR DAILY-Beberapa bulan yang lalu dan anggota keluarganya menjalani ibadah umrah ke tanah suci dengan memanfaatkan jasa biro perjalanan yang bermasalah yaitu first travel. Saat ini ketika sejumlah nama petinggi first travel ditahan, pun sempat dimintai keterangan oleh pihak yang berwajib namun ada panggilan yang tak dihadirinya.

“Yang pertama aku bernyanyi, dan aku sedang bertugas. Aku nyanyi untuk pemirsa. Karena sebagai warga negara yang baik harus datang. Tapi kan ada beberapa pertanyaan yang belum, karena harus kerja dulu kan, harus nyanyi. Waktu itu setengah dua, aku harus nyanyi setengah lima, jadi harus blow rambut, make up, jadinya harus dateng lagi,” ujar di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (07/10).

Sementara untuk panggilan lanjutan mengaku tidak tahu menahu. Namun demikian ada pernyataan yang seolah bertolak belakang terkait kerjasama dan First Travel. mengaku tidak mendapatkan endorse namun pihak travel dikabarkan mengaku membayar dengan nilai mencapai 1 miliar.