Ditabrak Mobil, Ibu Asal Citeureup Ini Spontan Lempar Bayinya - bogordaily.net
BOGOR AREA

Ditabrak Mobil, Ibu Asal Citeureup Ini Spontan Lempar Bayinya

BOGOR DAILY- Hati-hati berkendara saat ngantuk. Seperti yang dialami oleh  pria berinisial AL (43) pengendara Mobil Avanza dengan plat nomor F1898 HD ini menelan empat korban sekaligus saat berkendara dalam keadaan ngantuk, di Jalan Raya Mayor Oking, Kelurahan Karang Asem Barat, selasa (17/10/17).

Para korban adalah Fani (27), Usep (33) Nasir (27). Tragisnya satu orang dari empat orang korban adalah bayi bernama Rangka (8 bulan). Berawal ketika AL mengendarai mobilnya dari arah Pasar dua Citeureup ke Cibinong.

Setiba di lokasi, tepatnya depan ruko pedagang mi ayam, tiba-tiba mobil tersebut menabrak satu unit motor Beat hitam yang dikendarai Asep.

Bukan malah berhenti, mobil keluaran PT Toyota Astra Motor itu justru merangsek ke kerumunan pengunjung yang memarkirkan kendaraan di pinggir jalan.

Alhasil, dua unit kendaraan rusak parah dan tiga pengendara luka-luka. “Ada satu orang yang patah kakinya. Ada juga yang tak sadarkan diri karena tertabrak,” tukas saksi mata, Hamdani.

Petugas parkir di Kecamatan Citeureup ini mengaku sempat kaget saat salah seorang ibu melemparkan anaknya ketika mobil asal negeri ninja itu menabrak motornya.

Beruntung, sang bayi hanya mengalami benjol di kepalanya. “Untung anaknya dilempar. Kalau tidak pasti ikut tertabrak. Kalau ibunya sempat jatuh dan nyaris terlindas,” tukasnya.

Kesaksian ibu bayi, Fani, dirinya secara refleks melempar anak pertamanya karena takut tertabrak. Beruntung, sang anak tak mengalami luka serius. “Saya hampir dilindas. Untungnya, mobil menabrak tiang Telkom dan berhenti,” ujar Warga Kampung Kaum, RT 3/1 Kelurahan Karang Asem Barat ini.

Karena kejadian itu, Fani dan dua korban lainnya mengalami luka di area kaki. Sedangkan salah satu korban mengalami luka serius hingga dilarikan ke RS Centramedika Medika Cibinong. “Untungnya pengendara mobil tanggungjawab. Korban yang pingsan dibawa langsung ke rumah sakit,” tuturnya.

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin membenarkan hal itu. Menurutnya, kasus tersebut kini tengah ditangani oleh Polres Bogor. “Korban sudah dilarikan ke rumah sakit dan saat ini ditangani oleh Polres,” singkatnya.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu