Friday, 19 April 2024
HomeBeritaDua Tangan Ed Sheeran Patah, Konser di Jakarta Dibatalkan

Dua Tangan Ed Sheeran Patah, Konser di Jakarta Dibatalkan

BOGOR DAILY- Kedua tangan patah karena kecelakaan, batalkan konser di Jakarta, kini untuk gosok gigi saja dia repot! Penyanyi asal Inggris terpaksa mengandalkan bantuan orang lain untuk melakukan hal-hal keseharian karena kedua tanganya sedang “tidak berfungsi”.

Sebagai informasi, pergelangan tangan kiri dan siku kanannya patah akibat kecelakaan sepeda yang dialaminya pekan lalu. “Ketika kedua tanganmu tidak berfungsi seperti biasanya dan saya bahkan tidak bisa menggosok gigi sendiri,” katanya kepada Roman Kemp, pembawa acara Capital London Breakfast Show, Kamis (26/10/2017).

“Jadi kamu tidak bisa menggosok gigimu sendiri?” Kemp bertanya.

“Yah. Cherry yang menggosok gigi saya,” jawab Sheeran. Cherry yang dimaksud adalah kekasihnya, Cherry Seaborn.

Mendengar itu Kemp langsung mendesak Sheeran agar segera menikah dengan pemain hoki tersebut. “Sematkan cincin di jarinya, dong. Dia membantumu mandi, menggosok gigi. Sekarang dia di rumah menunggui kucingmu. Dia luar biasa,” kata Roman Kemp dengan nada geli.

“Ya, dia perempuan yang baik,” sambut Sheeran.

Cherry Seaborn merupakan teman sekelas di sebuah SMA di Framlingham, Suffol. Sheeran disebut sudah naksir Seaborn sejak masa SMA.

Namun setelah lulus SMA, Seaborn meninggalkan Inggris untuk kuliah di Duke University di Durham, North Carolina.

Setelah berbulan-bulan menjalani hubungan jarak jauh, Seaborn akhirnya kembali ke Inggris.

Minta Maaf Konser di Jakarta Batal

Penyanyi asal Inggris, , menyampaikan permohonan maaf atas batalnya konser yang telah diagendakan bakal berlangsung di beberapa negara Asia, termasuk Jakarta.

“Saya meminta maaf kepada semua pihak yang dirugikan karena ini (pembatalan konser),” kata dalam keterangan tertulis dari pihak promotor konsernya, AEG Present Asia, yang diterimaKompas.com, Kamis (26/10/2017).

Pelantun “Sing” bersama timnya sudah berusaha agar turnya di Jakarta, Taipei, Hong Kong, serta Seoul tak batal dan bisa dijadwal ulang pada April 2018.

Namun, karena tidak tersedianya tempat konser di empat kota tersebut pada tahun depan, maka dengan terpaksa dibatalkan.

“Jadwalku di Taipei, Seoul, Hong Kong, dan Jakarta dengan sedih harus batal karena tak memungkinkan menjadwalkannya ulang pada tahun depan,” kata Sheeran.

“Saya sangat tak enak karena tak semua tanggal konser bisa dijadwal ulang dan saya bekerja keras dengan tim saya untuk mencoba dan bisa kembali datang ke kota-kota tersebut untuk bertemu kalian,” sambungnya.

Konser di Jakarta sejatinya bakal berlangsung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 9 November 2017.

Namun, konser tersebut dibatalkan setelah mengalami kecelakaan di London, Senin (16/10/2017) lalu. Ia ditabrak mobil ketika sedang bersepeda