Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorHeboh! Crane Tol BORR Ambruk di Jalan Solis

Heboh! Crane Tol BORR Ambruk di Jalan Solis

BOGOR DAILY- proyek pembangunan tol layang Bogor Out Ring Road (BORR) di Jalan Sholeh Iskandar (Solis) Kota Bogor jatuh ke jalan raya. Tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Namun setinggi 8 meter tersebut nyaris menimpa mobil dan motor yang tengah melintas.

Menurut saksi mata, petugas security Universitas Terbuka (UT) Bogor, Suwandi peristiwa yang nyaris merenggut nyawa pengendara tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

“Pas kejadian memang lumayan sepi kendaraan yang lewat. Kan di belakang jalur lagi disetop. Lagi angkat beton. Mungkin itu mobil lewat setelah sebelum jalur ditutup. Cuma ada satu mobil books sama sepeda motor sekitar 5 sepeda motor yang lewat pas kejadian,” kata Suwandi saat ditemui di lokasi, Kamis (25/10/2017).

“Saya pas lagi jaga di pos. Saya lihat itu sudah goyang-goyang, terus jatuh,” sambungnya.

Suwandi menyebut, mini tersebut jatuh dari ketinggian sesaat sebelum sebuah mobil box melintas.  “Jadi itu sebelumnya sudah goyang-goyang. Terus jatuh sebelum mobil box lewat. Mobil itu langsung berhenti, terus mundur. Kalau engga mundur pas ketimpa itu,” kata Suwandi.

Akibat kejadian tersebut, arus kendaraan di Jalan Soleh Iskandar terganggu. Kemacetan panjang terjadi. Bahkan, kendaraan terpaksa dihentikan selama proses evakuasi yang terjatuh.