Heboh Gaun 40 Kilo Dipakai Putri Indonesia - bogordaily.net
SELEB

Heboh Gaun 40 Kilo Dipakai Putri Indonesia

BOGOR DAILY-Indonesia kembali mengirimkan perwakilan untuk berkompetisi di ajang Miss Grand Internasional 2017. Runner up 3 Puteri Indonesia 2017, Dea Goesti Rizkita dipercaya sebagai perwakilan Indonesia di ajang tersebut.

Banyak persiapan yang dilakukan Dea sebelum menjalani ajang Miss Grand Internasional 2017. Di ajang ini, Dea akan bersaing dengan finalis lainnya yang terdiri dari 87 negara.

“Ahamdulillah sudah 99 persen. Pastinya Yayasan Puteri Indonesia dan PT Mustika Ratu sudah melakukan persiapan matang, karena tanggal 3 besok Dea sudah berangkat ke Vietnam,” kata Dea

Menurut Putri Kus Wisnu Wardani, selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia berharap, Dea bisa meraih hasil terbaik di ajang ini. Apalagi, di tahun sebelumnya, perwakilan Indonesia berhasil membawa pulang mahkota Miss Grand Internasional 2016.

“Saya berharap dia bisa meraih hasil terbaik,” kata Putri.

Selain itu, Putri menilai ajang ini merupakan tantangan tersendiri bagi Dea. Pasalnya, dalam Miss Grand Internasional 2017 Dea harus memperkenalkan budaya Indonesia.

“Dea juga punya misi memperkenalkan pariwisata dan budaya yang dimiliki Indonesia,” tandas Putri.

Salah satunya lewat busana yang akan dipamerkannya. Sesuai jadwal pada Selasa (3/10) hari ini, Dea akan berangkat ke Vietnam untuk memulai sesi karantina.

Sedangkan, malam puncak Miss Grand International 2017 akan berlangsung pada 25 Oktober mendatang di Phu Quoc Island, Vietnam.

Dimulai dari 7 Oktober selama sesi karantina berlangsung, Dea akan memakai busana-busana yang dirancang khusus oleh beberapa desainer seperti Mety Choa, Intan Avantie, Arturro, ALLEIRA, hingga national costume hasil kerjasama rancangan Morphacio Body Art dan Maya Ratih Couture.

Salah satu gaun yang akan dikenakan Dea di ajang Misss Grand International 2017 adalah gaun ibu pertiwi. Guan megah rancangan Morphacio dan Maay Ratih Countre itu disebut-sebut memiliki bobot hingga 40 kilo

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu