Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaIni Lho Bripda Nindy yang Punya Videonya Jadi Viral

Ini Lho Bripda Nindy yang Punya Videonya Jadi Viral

BOGOR DAILY-Bripda Nindya Pratiwi kini terkenal karena video bernyanyinya dilihat banyak orang via media sosial. Ternyata polwan ini sempat terkejut saat mengetahui videonya itu menjadi perhatian orang banyak.

“Aku nggak ngerti awalnya,” kata Nindy.

Dia mengaku hanya iseng saja bernyanyi dan merekam video saat sedang istirahat kerja. Dia adalah personel Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Video unggahan pertamanya yang viral adalah cover (menyanyikan kembali) lagu duo Ratu berjudul ‘Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu'.

Beberapa jam setelah mengunggah di akun Instagram @nindypa pada 18 September, dia mengabaikan. Betapa kagetnya dia mengetahui banyak warganet yang mengunggah ulang video di tempat fitness itu.

“Sekitar jam lima-an gitu, ada yang bilangin aku, “Nindy videomu viral tuh!' Aku nggak ngerti awalnya. Ternyata bener pas aku buka Instagram-ku lagi, banyak notifikasi, banyak yang nge-repost. Bingung juga,” kata Nindy.

Dia tahu video itu viral karena diberi tahu temannya. Video musik lain yang diunggahnya yakni ketika menyanyikan lagu From This Moment yang dipopulerkan Shania Twain pada 11 September. Netizen pun memuji Nindy yang memiliki suara bagus. Tak jarang pula ada yang memuji kecantikan Nindy.