Istri Belanja, Suaminya Meninggal Dunia di Pasar - bogordaily.net
BOGOR CITY

Istri Belanja, Suaminya Meninggal Dunia di Pasar

BOGOR DAILY- Keramaian di Mal Dewi Sartika Plaza, Kota Bogor mendadak mencekam seketika, kala ditemukan Hartoko (48), warga Semplak Kecamatan Bogor Barat, yang terbujur kaku dipinggiran jalan. Pria paruh baya ini diduga tewas akibat terkena serangan jantung saat mengatar istrinya berbelanja.

Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifuddin Gayo membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan. Dan dugaan sementara, korban meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya.

“Menurut keluarga korban almarhum menderita penyakit jantung,” ujarnya kepada Metropolitan.

Saat ini, sambung Gayo jenazah korban sudah dibawa keluarga untuk secepatnya disemayamkan. Sebelumnya, jenazah sendiri sempat dilakukan Visum et repertum di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polresta Bogor Kota. “Korban sudah dibawa keluarga untuk disemayamkan dirumahnya,” terangnya.

Terpisah, istri korban Helni Yoan membenarkan jika suaminya memang belakangan ini diketahui mengidap penyakit jantung. Itu diketahui usai suaminya melakukan pengecekan atau berobat ke RSUD Kota Bogor. “Iya dari hasil pemeriksaan memiliki penyakit jantung,” paparnya.

Helni mengaku, ia mengetahui suaminya meninggal dari sejumlah warga yang digegerkan dengan penemuan mayat lelaki diarea Mal Dewi Sartika Plaza. “Saya awalnya cari suami saya, tetapi ketika mendengar ada yang meninggal saya langsung cek, dan ternyata suami saya yang meninggal,” kata dia.

Sementara itu, informasi yang dihimpun Metropolitan, kejadian ini bemula saat pria berkaos cokelat itu tengah menunggu istrinya berbelanja di Mal Dewi Sartika Plaza. Korban yang semula berdiri di depan toko mas, namun tiba-tiba ia terjatuh ke pinggiran jalan.

“Awalnya dia berdiri kemudian duduk dan terjatuh di pinggir jalan depan toko. Warga langsung bawa ke pos satpam untuk diberikan pertolongan, namun disitu korban sudah meninggal dunia,” ujar Jasmin warga sekitar.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu