Friday, 29 March 2024
HomeBeritaLeher Digorok, Pelajar Ini Tewas di Kamarnya

Leher Digorok, Pelajar Ini Tewas di Kamarnya

BOGOR DAILY- MB (18), seorang pelajar di Kota Pasuruan ditemukan di dalam kamar rumahnya, Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Purworejo. Leher korban tergorok, dan sebilah pisau ditemukan tak jauh dari tubuhnya.

Mayat korban pertama kali ditemukan ibunya sendiri, Uw. Saat ditemukan tubuh korban sudah tergeletak di atas kasur dan bersimbah darah.

“Selain di kasur, darah juga banyak terdapat di kaca lemari yang letaknya tak jauh dari kasur,” kata Kapolsek Purworejo Kompol Ainul Yakin, Selasa (31/10/2017).

Ainul mengungkapkan, mayat korban pertama kali ditemukan ibunya, Uw, Senin (30/10/2017), sekitar pukul 18.00 WIB. Sang ibu yang tak mendapati anaknya usai salat maghrib, lantas mencarinya di dalam kamar.

Betapa terkejut saat ia menyalakan lampu kamar, melihat anaknya sudah meregang nyawa. Lehernya terdapat luka sayatan benda tajam. Spontan Uw berteriak sekencangnya sehingga banyak tetangga yang datang.

“Begitu kami dapat laporan, langsung ke lokasi. Kami temukan pisau di sekitar tubuh korban,” terang Ainul.

Pihaknya kemudian mengamankan lokasi untuk melindungi barang bukti. Jasad korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Selain melakukan visum, polisi juga sudah meminta keterangan dari banyak saksi antara lain orang tua, tetangga hingga teman-teman sekolahnya.