Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorLihat Lafaz Allah di Langit Bogor, Tubuh Ustaz Ini Tak Bergerak

Lihat Lafaz Allah di Langit Bogor, Tubuh Ustaz Ini Tak Bergerak

BOGOR DAILY-Awan berbentuk kembali muncul di . Setelah tampak di sekitar Tugu Kujang Kota Bogor, awan menampakkan diri di Kaki Gunung Pangrango.

Seorang ustadz bernama Yusuf Ibrahim (39) mengaku melihat langsung awan Lafadz Allah. Ia pun mengabadikan penampakan langka tersebut.

Tokoh agama Kampung Ciletuh RT 03/08, Desa Ciderum, Kecamatan Caringin itu mengatakan, dirinya melihat awan saat hendak menuju kebunnya.

Pria yang disapa Ustadz Ucup ini menambahkan, sebelum berangkat dirinya singgah di warung kopi milik jamaah majelisnya.

Tiba-tiba Ustadz Ucup mengarahkan pandangannya ke langit. Dia pun tertegun melihat sebuah awan berbentuk Lafadz Allah.

“Saya melihatnya sangat jelas . Hanya beberapa menit sekelibat karena waktu itu banyak angin,” ujarnya kepada, Senin (16/10/2017).

Saat melihat awan langka itu, Ustadz Ucup merasakan sekujur tubuhnya tampak kaku. Ia pun hanya bisa memandangi awan lafadz Allah yang ada di langit.

“Saya diam saja tertegun ke langit. Dalam hati saya kagum indah sekali dan langsung tak berhenti mengucapkan masya Allah, subhanallah, Allahu akbar,” tuturnya.

Kejadian yang dialaminya itu terjadi pada, Sabtu (16/10/2017) sekitar pukul 09.00 WIB. Menurutnya tak banyak warga melihat. Namun usai foto menyebar, kejadian itu sontak ramai jadi diperbinjangan di kalangan warga.

“Jadi setelah kejadian baru ramai di warga,” imbuhnya.