Friday, 29 March 2024
HomeNasionalMaju Pilgub Jateng, Ferry Panaskan Mesin Partai

Maju Pilgub Jateng, Ferry Panaskan Mesin Partai

BOGOR DAILY- Langkah Ferry Juliantono maju di bursa pemilihan Gubernur Jawa Tengah semakin mantap. Kemarin, bakal calon gubernur Jateng dari Partai ini mulai memanaskan mesin partai dengan mengumpulkan seluruh kadernya.

Bertempat di Sindrom Sumbing Resto, Ferry menggerakan seluruh kader untuk memenangkan .
“Menyamakan persepsi seluruh kader sangat penting. Karena, kader juga faktor inti untuk memenangkan ,” kata Ferry.

Bahkan, ia pun bertekad untuk mengalahkan petahana yang saat ini memliki popularitas tinggi. Karena, ia meyakini bahwa masyarakat tetap membutuhkan sebuah perubahan.

“Walaupun di Jateng ini PDIP memiliki dominasi yang kuat, tapi bukan berarti partai lain tidak memiliki peluang. Makanya kami mulai gerakan mesin partai,”ujarnya.

Untuk itu, harapan perubahan dalam membangun Jateng jadi satu semangat untuk menggerakan seluruh kader. “Perubahan ini jadi napas dan gerak seluruh kader. Untuk membangun komunikasi dengan para pemilih kelak,”urainya.

Bahkan, lanjut Ferry, dirinya telah menyiapkan strategi khusus untuk memenangkan bursa . “Ya tentu saya sudah menyiapkan strategi khusus mengalahkan petahana,,” tandas Ferry, tanpa menyebutkan detail strategi tersebut. Karena itu merupakan rahasia. (sol)