Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalNgeri, Paku-paku Besar Dalam Perut Sampai Tembus ke Luar

Ngeri, Paku-paku Besar Dalam Perut Sampai Tembus ke Luar

BOGOR DAILY-Selama dua bulan terakhir, Wawan (42) mengeluh sakit di bagian perutnya. Kaget bukan kepalang saat diperiksa dokter, terdapat banyak paku di perutnya. Bahkan salahsatu paku telah melukai kulit perutnya.

Dari foto hasil rontgen yang diperlihatkan keluarga, terdapat banyak benda asing menyerupai paku di dalam organ dalam Wawan. Sebagian menumpuk di bagian perut, dan enam paku ukuran besar menyebar.

Bahkan satu paku sudah melukai perutnya hingga tembus kulit luar. Petugas medis terpaksa harus membalutnya dengan menggunakan perban untuk menghindari pendarahan hebat. Hingga saat ini dokter yang menangani belum memberikan keterangan.

Wawan telah dirawat dua hari di , . “Sudah dua hari dirawatnya. Diagnosa medis sakit dalam perut itu ada paku tajam. Banyak pakunya,” kata Nandang (18), salah satu anak Wawan, saat ditemui di . Jalan Rumah Sakit, , Jawa Barat, Selasa (31/10/2017).

Saat ini kondisi Wawan stabil, namun tak bisa banyak bergerak. Karena paku yang berada di perutnya rentan melukai organ dalam tubuhnya.