Pakai Tank Top, Aril Tatum Bikin Adonan Kue Bikin Salfok - bogordaily.net
SELEB

Pakai Tank Top, Aril Tatum Bikin Adonan Kue Bikin Salfok

BOGOR DAILY-Bisnis kue kekinian yang dilakoni para selebritis Indonesia memang cukup menjanjikan. Terbukti banyak artis yang ikut terjun membuat bisnis kue sendiri atau menjadi penyandang modal.

Yang terkini, aktris cantik Ariel Tatum juga turut menjajal bisnis dengan menjadi ‘penjual’ kue yang dia beri nama Bolu Joeang.

Kue yang dijuluki oleh-oleh arek Suroboyo ini baru resmi diperkenalkan dan dijual 5 hari ke depan. Menjelang peluncurannya, Ariel cukup aktif mempromosikan kue yang memiliki tagline ” Sentuhan tangan Ariel untuk Kota Pahlawan, Kota Perjuangan”

Namun bukannya fokus dengan kue yang hendak disajikan, justru warganet salah fokus dengan mengomentari penampilan serta gaya Ariel Tatum saat masak.

Ariel terlihat mengenakan busana terbuka dengan rambut yang dibiarkan tergerai. Warganet menilai cara promosi Ariel itu tidak sesuai dengan peraturan saat ingin memasak di dapur.

” Ga sesuai safety nih katanya artis kok bikin kuenya masih ky org kampung,” kata akun Jacket.

Akun @intandwiagustin, berkomentar, ” rambut nya ga diiket, ga pke clemek, pke tank top..duh keburu ga nafsu..,”

@ndajhieBikin menuliskan, ” kue koq rambutnya tergerai gtu,minimal diiket donk biar klopun rontok ga masuk kekue tp mgkn klo holang kaya rambutnya ga ada yg rontok yee mintje..,

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu