Peluang Nurhayanti Maju di Pilbup Katanya Besar, Masa Sih? - bogordaily.net
BOGOR AREA

Peluang Nurhayanti Maju di Pilbup Katanya Besar, Masa Sih?

BOGOR DAILY-Meski belum memutuskan maju kembali atau tidak di Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor 2018, nama Bupati Bogor Nurhayanti dikabarkan selalu masuk survei teratas. Nurhayanti diprediksi masih berpeluang untuk terpilih kembali. Terlebih sudah ada partai politik (parpol) yang tertarik mengusungnya seperti PDIP.

Pengamat Politik dan Kebijakan Publik Yusfitriadi mengatakan, ada sejumlah hal yang membuat Nurhayanti berpeluang terpilih kembali. Mulai dari popularitas, elektabilitas, jaringan, partai pengusung hingga cost politik yang mumpuni. “Jika Nurhayanti maju kembali peluangnya memang cukup besar, dari survei saja terlihat segi popularitas dan elektabilitas sudah selesai, sudah mumpuni,” kata lelaki yang akrab disapa Kang Yus.

Atas dasar itu, Kang Yus tidak heran jika ada partai besar yang tertarik mengusung Nurhayanti di Pilbup Bogor 2018. “Makanya kalau ada yang tertarik, seperti PDIP, itu hal wajar. Seandainya dengan PDIP akan lebih besar lagi kemungkinannya, kader PDIP terkenal militan,” terangnya.

Sebelumnya, Bakal calon (balon) Bupati Bogor 2018 dari Partai Golkar Ade Ruhandi atau Jaro Ade mengaku keinginan partai politik (parpol) meminta petahana maju kembali seperti yang diharapkan PDI Perjuangan Kabupaten Bogor merupakan hal yang normal “Sangat bagus lah (Nurhayanti maju di Pilbup, red), kalau misalnya ada partai yang meminta Ibu (Nurhayanti, red) maju lagi menurut saya itu normal,” kata Jaro Ade.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu