Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorPolisi Temukan Keanehan di Kematian Mahasiswa IPB

Polisi Temukan Keanehan di Kematian Mahasiswa IPB

BOGOR DAILY-Seorang mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB), jurusan kelautan tewas di Kolam Renang Tirta Kencana, Jalan Srikandi No 88 RT01/10 Kelurahan Balumbangjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Korban diduga tewas karena tidak bisa berenang. Kapolsek Bogor Barat Kompol Fahyuni, mengungkapkan polisi memeriksa tiga saksi yaitu Fahri. F, Yazid Busthami dan Naufal Rasyid.

Ketiganya merupakan rekan korban di Jurusan Kelautan semester 3. Mereka menjelaskan bahwa mereka berinisiatif berenang ke kolam Tirta Kencana sejak pagi kemarin dan korban diketahui tidak bisa renang.

“Mereka mengaku karena inisiatif, terus korban tidak bisa renang, mana bisa korban jurusan kelautan tidak bisa renang, tentu kita curiga, makanya saya tegasin ke mereka, jika tidak jujur resikonya lebih besar,” tandasnya

Lebih jauh ia menjelaskan, kejadian baru dilaporkan ke polisi pada sore hari sekira pukul 16.00 WIB.

“Kejadiannya jam 11 siang, baru dilaporkannya tadi jam 4 sore, besok akan kita periksa lagi,” ujarnya kepada Pojokjabar.

Fahyuni menambahkan, keluarga tidak mau jenazah korban dilakukan autopsi. Korban langsung dibawa ke kediamannya di BSD City Blok 1-2 nomo 12 sektor 1, Kota Tangerang Selatan.

“Korban langsung dibawa ke kediamannya oleh keluarga,” pungkasnya.