Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorRem Blong,Pick Up Tabrak Pembatas Jalan Pajajaran

Rem Blong,Pick Up Tabrak Pembatas Jalan Pajajaran

BOGOR DAILY-Sebuah mobil pickup pengangkut pasir menabrak pembatas jalan di Jalan Pajajaran, Kelurahan Sukasari depan Kantor Pemadam Kebakaran , Rabu (11/10/2017) sekitar pukul 13.40 WIB.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan , Teofillio mengatakan bahwa menurut penuturan sopir, saat akan berhenti remnya tidak berfungsi. “Di depan kantor Damkar, remnya blong,” katanya.

Beruntung akibat kejadian tersebut tidak ada korban luka ataupun korban jiwa. Namun mobil pickup pengangkut pasir itu pun naik ke atas pembatas jalan.

“Sama sopirnya pas tau rem blong langsung dibuang ke kanan stir mobilnya, kalau ke kiri pasti banyak korban,” ujarnya.

Teo menambahkan, akibat kejadian tersebut sopir mobil itu pun mengalami trauma. Ia pun meminta izin untuk pulang ke rumahnya.

“Sopirnya sudah pulang masih shock katanya, mobilnya dibawa ke kantor Dinas Perhubungan, besok sopirnya mau balik lagi ke kantor,” katanya.

Akibat kejadian tersebut mobil pickup pegangkut pasir itu pun mengalami beberapa kerusakan. “Ada beberapa yang rusak, as roda belakang patah, as roda depan juga patah, untung sopirnya selamat tanpa cedera,” ujarnya.