Sadis! Apartemen Jepang Dibakar, 6 Tewas Terpanggang - bogordaily.net
INTERNASIONAL

Sadis! Apartemen Jepang Dibakar, 6 Tewas Terpanggang

BOGOR DAILY-Mengenaskan! Lima anak-anak dan seorang wanita tewas dalam kebakaran di dalam apartemen di Jepang. Kebakaran itu diduga disengaja dan pelaku utamanya ialah ayah dari anak-anak itu.

Seperti dilansir media lokal Jepang, Jiji Press, Jumat (6/10/2017), jenazah-jenazah itu ditemukan pada Jumat (6/10) dini hari waktu setempat, setelah petugas berhasil memadamkan kebakaran yang melanda sebuah apartemen di Hitachi City, yang berjarak 100 kilometer sebelah utara Tokyo.

Polisi setempat menemukan lima jenazah di dalam apartemen itu. Lima jenazah itu terdiri atas empat anak-anak dan satu wanita dewasa.

Satu anak-anak dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis. Nahas, anak itu akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

Media-media lokal Jepang menyebut anak-anak yang menjadi korban berusia antara 3 tahun hingga 11 tahun. Tidak diketahui pasti identitas jenazah wanita dewasa yang juga ditemukan di dalam apartemen.

Dilaporkan Jiji Press yang mengutip sejumlah sumber kepolisian setempat, bahwa seorang pria berusia 30 tahun telah mengaku kepada polisi bahwa dirinya yang sengaja membakar apartemen itu. Pria yang juga tidak disebut namanya ini diyakini sebagai ayah dari lima anak yang tewas.

Motif pria ini melakukan pembakaran keji ini belum diketahui pasti. Kepolisian setempat belum memberikan pernyataan lebih lanjut.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu