Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanSelamat! Dea Rizkita Sabet Dua Piala Miss Grand International

Selamat! Dea Rizkita Sabet Dua Piala Miss Grand International

BOGOR DAILY-Miss Grand Peru, Maria Jose Lora, telah menjadi pemenang 2017. Meski tidak berhasil menjadi , Dea Goesti Rizkita, berhasil masuk 10 besar dan meraih The Best National Costume dan Best Popular Vote.

Langkah Runner Up 3 Puteri Indonesia 2017 yang juga Puteri Indonesia Perdamaian 2017 itu berhenti di babak 10 besar. Namun, dia berhasil mendapat penghargaan sebagai The Best National Costume dan Best Popular Vote yang sudah dipresentasikan di Vietnam, pada September lalu.

Sebelum membacakan pemenangnya, MCGrand Final di Phu Quoc Island, Vietnam, 25 Oktober 2017, memberikan clue pemenangnya memakai gaun yang sangat berat.

Saat tampil  di hadapan dewan juri  2017, Kamis 12 Oktober lalu, Dea memamerkan kostum nasional memakai rancangan Morphacio Body Art dan Maya Ratih Couture.

Mahasiswa magister profesi psikologi tersebut memakai busana-busana yang dirancang khusus oleh beberapa desainer seperti Mety Choa, Intan Avantie, Arturro, ALLEIRA, hingga national costume hasil kerjasama rancangan Morphacio Body Art dan Maya Ratih Couture.

Selain meraih Best National Costume, perempuan 24 tahun itu juga mendapatkan gelar Miss Popular Vote dari aplikasi . Saat meraih penghargaan, Dea yang bersama para kontestan lainnya tampak memakai bikinitwo pieces warnapink.

Meraih penghargaan tersebut, Dea pun mengucapkan rasa syukur dan terima kasih lewat Instagramnya.

Thank you, thank you and thank you a thousand time for your endless love, pray, support in every way, and your trust that you have given for me on this once in a lifetime process. Thank you for being a part of me. I'll never forget that. This trophy is not mine, this trophy is yours. This trophy is Indonesia's. This trophy is even more meaningful because of you (Terima kasih, terima kasih dan terima kasih seribu kali atas kasih sayang, doanya, dukungan dalam segala hal, dan kepercayaan yang telah kalian berikan untuk saya dalam proses seumur hidup ini. Terima kasih telah menjadi bagian dari diriku. Aku tidak akan pernah melupakan hal itu. Piala ini bukan milikku, piala ini milik kalian. Piala ini adalah Indonesia. Trofi ini bahkan lebih berarti karena kalian),” ungkapnya.

Langkah Dea berhasil masuk 10 besar dan meraih dua penghargaan di 2017 pun langsung menuai komentar positif netizen. Mereka rata-rata merasa bangga Dea berhasil meraih penghargaan-penghargaan tersebut.

“PROUD OF YOU KAK DEA. Sangat patut dibanggakan,” ungkap cms_malang mengungkapkan rasa bangganya di kolom komentar akun makrumpita.

“Indonesia pulang tidak dengan tangan kosong . Proud of you ka dea,” papar yang lain, juniy_stm.

“Keren banget @dearizkita …. great job #teamgrandindonesia #teamindonesia .. so proud!!” ujar instameytha1905.

“ga apa2..best national costume aja bangga koq..pantas menang karna emang bagus,” imbuh akun annisafadilah8.