Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorSo Sweet... Lihat Aksi Heroik Kasatlantas Gendong Biker Cantik

So Sweet… Lihat Aksi Heroik Kasatlantas Gendong Biker Cantik

BOGOR DAILY-Bikers wanita ini tiba-tiba saja terjatuh dari sepeda motor maticnya saat melakukan konvoi melewati kawasan Puncak Bogor.

Peristiwa yang terjadi pada pukul 14.00 WIB, Minggu (1/10/2017) ini terjadi saat konvoi klub motor matic itu lewat lokasi tanjakan sebelum Taman Wisata Matahari saat

Diduga pengendara oleng dan terpeleset hingga kakinya mengalami luka parah. Kebetulan saat itu Kepolisian Lalu Lintas Bogor sedang berpatroli di jalur Puncak.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama, yang ikut dalam patroli langsung melambankan kendaraannya dibantu anggotanya yang langsung mengatur lalu lintas.

Hasby langsung menghampiri korban yang merengek kesakitan dan berupaya menggendong korban untuk dibawa ke Rumah Sakit terdekat.

“Langsung bawa kita ke rumah sakit. Temannya tolong dibantu dan temani,” ucapnya saat itu.

Aksi ini tak sengaja direkam pengendara lain. Saat dikonfirmasi, Hasby menjelaskan, bahwa kejadian itu merupakan kecelakaan tunggal.

“Saat konvoi kendaraannya jatuh terpeleset dan kolaps,” terangnya.

Masih kata Hasby, kondisi lalu lintas sudah langsung kembali normal. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit terdekat. “Kami bawa ke RS Sanatorium. Sebagai petugas naluri kita menyelematkan,” ujarnya.

Atas kejadian ini, Hasby mengimbau agar para pengendara tetap berhati-hati. Jika lelah maka dianjurkan beristirahat. “Dan tetap lengkapi surat berkendara dan patuhi peraturan lalulintas,” pungkasnya.

https://www.youtube.com/watch?v=vr2MCT-0Zj4