Friday, 29 March 2024
HomeHiburanWarganet yang Sebut Cita Citata 'Dipakai Pejabat' Masih Bocah

Warganet yang Sebut Cita Citata ‘Dipakai Pejabat’ Masih Bocah

BOGOR DAILY-Pedangdut belum lama ini mengirim somasi ke pemilik akun Instagram @ibrohim_ab yang menghinanya. Cita disebut akun tersebut ‘biasa dipakai pejabat' jika mengisi acara di daerah.

Setelah minta maaf, netizen itu terungkap juga identitasnya menurut sang pengacara pedangdut, Sandy Arifin. Siapa dia?

“Ternyata dia masih sekolah di salah satu pesantren. Bisa dibilang masih di bawah umur dan dia lalu minta diselesaikan permasalahan ini. Neng Cita bilang ya udahlah yang penting sudah meminta maaf,” ungkap Sandy di Darmawangsa, Jaksel, Sabtu (28/10) malam.

“Tapi harusnya dia bisa hadir. Sementara kita belum akan lanjutkan proses hukum ini. Kita akan mengundang kedua kalinya,” tambahnya.

Cita sebenarnya sudah merasa cukup dengan permintaan maaf dari sang . Tapi menurut Sandy, akibat penghinaan itu, seharusnya pemilik akun tersebut bisa menyampaikan langsung permintaan maaf.

sendiri sudah menyampaikan rasa legowonya baru-baru ini. Hanya ia mengingatkan jangan pernah sembarang berkoar dengan ketikan di medsos terkait urusan apapun.

“Jadi aku memberikan somasi artinya warning untuk kedua kalinya mudah-mudahan bisa jadi peringatan. Kalau memang ngefans ya ayo ketemu. Banyak kok Citatoon yang bisa masuk sama aku ketemu. Aku nggak jahat kok biar sama-sama baik semua silahturahmi,” ujar Cita sebelumnya.