Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorAdik Bunuh Kakanya Hingga Kabur ke Citeureup

Adik Bunuh Kakanya Hingga Kabur ke Citeureup

BOGOR DAILY-Dipicu masalah sepele, RA, tega menganiaya kakak kandungnya Randi Syahputra (25) hingga akhirnya tewas saat dibawa ke rumah sakit, Sabtu, (11/11/2017) sekitar pukul 20.30 WIB. Insiden tersebut terjadi di rumah mereka di Jalan Jomas, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

“Iya ada penganiayaan menyebabkan meninggal dunia. Pelaku nya masih saudara, motifnya sebenarnya nggak ada dendam juga cuma spontanitas,” kata Kapolsek Kembangan,  Kompol Supriadi.

Kejadian bermula saat ibu korban yakni Saiyah (46) pulang berjualan dan hendak istirahat namun kamar digunakan tidur oleh Randi. Melihat hal itu, adik korban RA menegur kakaknya agar pindah tempat tidur.

Bukannya menuruti sang adik, namun Randi justru marah-marah karena tidurnya merasa diganggu dan mengambil sebilah celurit mengancam adiknya. Merasa terancam, RA mengambil sebuah balok hingga keributan antar keduanya tidak terelakkan.

Setelah terjadi perkelahian, korban dan celuritnya jatuh ke lantai. Saat berusaha lari sang adik mengejar dengan membawa celurit yang semula dipegang Randi. Hingga akhirnya pelaku melayangkan celurit tersebut ke tubuh kakaknya yang mengenai perut, kepala belakang, dan lengan sebelah kiri.

Melihat sang kakak terkapar, RA langsung sedangkan sang kakak ditolong warga namun akhirnya meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“Belum (ditangkap-Red). Sudah kita lakukan pengejaran di daerah Citeureup, Bogor, di rumah bapaknya tidak ada disana,” kata Supriadi.

Saat ini Supriadi telah mengerahkan anak buahnya untuk mengejar dan menangkap pelaku. Adapun barang bukti yang diamankan yakni baju dan celana korban yang penuh darah.