Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorAPJ Minta Masukan Ulama

APJ Minta Masukan Ulama

Bogordaily – Bakal calon (balon) bupati Bogor 2018 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Alek Purnama Johan (APJ), belum lama ini menemui Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Bogor KH. Abdullah Nawawi di kediamannya di Cinaraga, Kecamatan Caringin. Kedatangannya untuk meminta restu atas pencalonannya serta  saran dari ulama karismatik itu  terkait pembangunan yang idela Kabupaten Bogor ke depan.

Menurut APJ, silaturahmi dengan tokoh masyarakat, termasuk alim ulama merupakan hal yang sangat penting. APJ berkeyakinan keberhasilan pemerintahan tidak bisa lepas dari peran ulama.

“Saya minta doa, minta restu, minta masukan dari para ulama bagaimana Kabupaten Bogor ke depan. Ulama merupakan bagian penting dalam pembangunan Kabupaten Bogor dan kita harus bersinergi,” kata APJ, kemarin.

Semua masukan yang diberikan ulama. Kata APJ,  menjadi bahan penting untuk memuluskan pencalonannya. Nasihat para ulama, menjadi mercusuar pria yang juga menjabat Ketua Yayasan Fatmawati Soekarno Jawa Barat ini, dalam menentukan langkah kedepan. “Kalau sudah mendengar masukan dari ulama, melangkahnya enak. Saya akan terus mengunjungi para ulama,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, salah satu tim sukses APJ, Acil Wahyudin mengatakan, silaturahmi ke tokoh agama telah menjadi agenda rutin APJ. Selain kalangan ulama. APJ juga menyambangi banyak tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda untuk mendengar dan meminta masukan-masukan terkait perbaikan Kabupaten Bogor. “Alhamdulillah APJ disambut baik. Para ulama mendoakan APJ semoga diberi kelancaran dan sukses serta bermanfaat untuk Kabupaten Bogor,” ujar Acil. (FN)