Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanAww... Jennifer Dun Dilabrak, Didorong, Dijambak

Aww… Jennifer Dun Dilabrak, Didorong, Dijambak

BOGOR DAILY-Masalah tuduhan merebut suami Sarita masih terus berlanjut. Kini giliran putri Sarita, Shafa Aliya yang mendorong dan melabrak .

Kejadian tersebut terlihat dalam unggahan Shafa di Instagram. Ia merekam momen tersebut lalu mengunggahnya. Insiden itu terjadi ketika tengah antre membeli minuman di sebuah pusat perbelanjaan. Di belakang tiba-tiba Shafa muncul dan mendorongnya.

Kaget tiba-tiba tubuhnya terpental, pun lantas berteriak. Ada dua video yang diunggah Shafa, satunya lagi memperlihatkan dirinya melabrak , lalu tangannya menjambak.

https://www.instagram.com/p/BbogeQmgD1D/?taken-by=shafaharris

Sontak postingannya itu menuai banyak komentar. Tapi hampir sebagian besar netizen justru mendukung apa yang dilakukan Shafa.

dituding sebagai perebut suami orang. Haris yang masih berstatus sebagai suami Sarita dikabarkan menjalin hubungan asmara sejak beberapa bulan belakangan ini.

Bahkan kabarnya, Haris sampai memberikan mobil mewah dan sejumlah uang untuk . Perselingkuhan itu terkuak beberapa waktu yang lalu.

Sarita pun menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya. Namun hingga saat ini, belum juga buka suara mengenai masalah tersebut.