Belanja, Nongkrong, Narsis di Haji Lane Singapura - bogordaily.net
LIFESTYLE

Belanja, Nongkrong, Narsis di Haji Lane Singapura

Buat kamu yang sedang mencari tempat menarik buat belanja sekaligus bersantai di Singapura, Jalan Haji Lane adalah kawasan yang direkomendasikan. Tempat ini menyediakan tempat belanja yang unik, tempat nongkrong yang asik dan tempat berfoto yang keren. Kalau dipikir-pikir, sangat akomodatif ya? Hanya berkunjung ke satu lokasi ini saja kamu sudah bisa belanja barang bagus, nongkrong di kafe yang nyaman sekaligus foto-foto dengan background keren.

Kamu yang datang dari luar Singapura tentu perlu maskapai yang mengerti keperluan kamu juga. Tigerair, Maskapai penerbangan asal Singapura menyediakan tarif yang sangat bersahabat untuk backpacker dan traveler yang datang untuk belanja, atau sekadar mencari suasana baru. Kabur dari rutinitas. Dengan pengalamannya beroperasi ke 13 negara di kawasan Australia dan Asia, tentunya kamu bisa mengandalkan armada ini. Dengan demikian, untuk sekadar shopping dan ngopi cantik, kamu tidak harus mengeluarkan dana yang terlalu besar.

Haji Lane Sebagai Kawasan Nongkrong

Haji Lane, kawasan yang dahulunya kurang menarik ternyata dilirik juga oleh para pengusaha kafe sebagai kawasan potensial. Jadi, kamu yang gemar ngopi cantik dan ngobrol berlama-lama di kafe tidak harus selalu mampir di kafe ternama. Kafe terbuka di kawasan ini juga memberi kenyamanan buat ngobrol atau sekadar mengamat-amati dan menikmati suasana.

Menikmati sore dengan minum kopi – thevanderlust.com

Tips buatmu, datanglah ke kafe di kawasan Haji Lane dan Arab Street menjelang sore. Sambil internetan dengan Wi-Fi gratis, kamu juga akan melihat pemandangan menarik, dengan hilir mudiknya orang-orang kantor. Suasana seperti ini yang konon sangat asik untuk dinikmati sambil minum kopi. Mungkin dari suasana ini, kamu yang termasuk people person akan bertemu banyak teman baru. Atau kamu yang cenderung pendiam menemukan sudut buat mengamati manusia tanpa merasa diganggu.

Beberapa kafe yang direkomendasikan itu di antaranya ada My Fat Lady yang terkenal dengan cupcakes Red Velvet. Selain itu ada juga Kedai Ice Cream Pluck dengan berbagai menu dessert lezat, seperti homemade ice cream dan yoghurt dengan berbagai rasa yang unik. Yang menarik, selain kedai ice cream, Pluck juga ternyata adalah butik baju dan tas, sekaligus toko yang menjual alat-alat dekorasi dan aksesoris rumah.

Haji Lane Sebagai Pusat Belanja

Belanja pernak-pernik – berryduchess.com

Tetapi selain adanya kafe-kafe di pertokoan atau pinggir jalan, lokasi ini juga sangat menarik karena adanya butik-butik dengan koleksi fashion yang recommended. Dengan datang ke sini kamu akan menemukan lorong pertokoan yang ternyata menjadi kawasan butik-butik lokal.

Buat kamu yang jeli untuk urusan fashion, pastinya brand terkenal tidak terlalu menentukan bagusnya produk, bukan? Butik-butik di kawasan ini menyediakan banyak koleksi yang bagus dan yang pasti tidak pasaran. Jadi buat kamu yang memang sangat pemilih, butik-butik di sini bisa kamu datangi untuk kebutuhan fashion-mu. Karena selain keren, butik di kawasan ini biasanya tidak memproduksi pakaian secara masal. Justru kamu akan menemukan pakaian dan aksesoris yang sesuai dengan seleramu, termasuk buat kamu yang gemar dengan selera vintage.

Kabarnya Haji Lane sudah direkomendasikan oleh Harian New York Times. Ini juga yang mungkin akan menginspirasimu untuk belanja ke Singapura dengan menggunakan maskapai Tigerair.

Butik-butik tersebut di antaranya adalah ChicFever, Oro, 53 Haji Lane, Knowing It Nothing, White Room, Blog Shop, Craft Assembly, Hamzah Lucky Store, Moodswings Vintage, dan masih banyak yang lainnya.

Haji Lane Juga Kawasan Strategis untuk Berfoto

Nah, selain menjadi surga belanja, yang juga unik dari Haji Lane yang berada di kawasan Kampung Glam ini adalah spot di sepanjang lorong pertokoannya. Dengan gambar mural penuh warna di dindingnya, kawasan itu menjadi sangat instagramable. Foto kamu bakalan keren dengan backgound warna-warni. Sepertinya rencanamu belanja berbagai barang unik, dan menikmati sore sambil ngopi di Haji Lane Singapura akan cepat terealisasi dengan Tigerair.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu