Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanBeredar Foto Mesra Umi Pipik dan Sunu, Ini Kata Kakak Iparnya

Beredar Foto Mesra Umi Pipik dan Sunu, Ini Kata Kakak Iparnya

BOGOR DAILY- Kabar mengejutkan datang dari , Istri almarhum Ustadz Jefri Al-Buchori. Setelah sempat diberitakan nikah siri dengan mantan vokalis Matta Band, giliran muncul foto cium mesra sang vokalis.

Foto yang mengundang banyak tanya itu pertama kali diunggah di salah satu akun gosip Instagram, Minggu (12/11) dini hari. Ada dua foto Sunu dan yang diunggah akun tersebut. Di satu foto, keduanya kompak memakai baju serba hitam. Sementara di foto lainnya mereka memakai atribut putih.

Di foto yang memperlihatkan mengenakan busana hitam terlihat dirinya tengah melingkarkan satu tangannya ke pundak Sunu. Sementara tangan lainnya menempel di dada lelaki 36 tahun itu.

Wajah pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati itu menempel pada wajah Sunu. Jika tersenyum lebar, Sunu hanya tersenyum tipis. Keduanya sama-sama kompak melihat ke arah kamera yang tampaknya dipegang Sunu.

Pose mesra Sunu dengan ini tentu saja mengejutkan, mengingat mereka bukanlah sepasang kekasih atau suami istri seperti yang selama ini digosipkan. Walaupun tak pernah membantah secara tegas, Sunu dan juga tak pernah mengonfirmasi kebenaran kabar burung tersebut.

Tak sanggup hati bicara soal prahara rumah tangga adiknya, Suci dengan Sunu , Citra juga membeberkan fakta lain. Suci dan Sunu sudah berpisah rumah.

Citra tak sampai hati untuk bicara detil soal kesedihan adiknya, Suci yang merupakan istri Sunu . Ternyata, sudah meninggalkan rumahnya yang di Bandung dan pulang ke rumah orangtuanya di Bogor.

“Saya nggak bisa bohong, dia sempat tinggal di rumah saya selama dua bulan. Ya karena aduh…,” ujar Citra saat dihubungi Mommy Lambe dalam segmen Lambe Pagi di ‘Pagi Pagi Pasti Happy', di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017).

Citra enggan menjawab jelas saat Uya Kuya Cs bertanya apakah kepergiaan Suci dari rumah karena . Citra merasa tidak enak dengan sang adik.

“Ehm, aku takut salah. Mungkin bisa ditanya sama yang berubungan. Aku nggak enak sama adikku,” ucap Citra.

“Iya dia sekarang tinggal sama orang tua saya di Bogor,” singkatnya.